Follow Us

Dianggap Tak Bisa Masak, Tukang Roti ini Nekat Aniaya dan Sekap Istri Sirinya yang Masih Belia, Berikut Fakta yang Terungkap...

Aditya Eriza Fahmi - Selasa, 05 Mei 2020 | 10:30
AA (37), penganiaya dan penyekap istrinya yang baru 17 tahun. Perbuatan kasar AA terungkap setelah istrinya berhasil kabur melalui plafon toilet. Keduanya menikah siri sejak istrinya berusia 13 tahun.
(Dok Istimewa)

AA (37), penganiaya dan penyekap istrinya yang baru 17 tahun. Perbuatan kasar AA terungkap setelah istrinya berhasil kabur melalui plafon toilet. Keduanya menikah siri sejak istrinya berusia 13 tahun.

Suar.ID - Beberapa waktu lalu heboh mengenai seorang tukang roti yang nekat sekap istrinya sendiri yang masih belia.

Hal ini dilakukan karena sang istri dianggap tak bisa masak.

Sang istri yang berinisial SM (17) ini akhirnya berhasil melarikan diri dari belenggu kesadisan sang suami AA (37).

Dilansir Kompas.com, gadis belia tersebut berhssil kabur setelah menjebol plafon kamar mandi dan tembok lantaran sudah setahun ini disekap dirumah.

Baca Juga: Bikin Merinding, Viral Video Bocah Perempuan Berdiri di Depan Sekolah Malam Hari Sambil Menangis, Terungkap Kisah Haru di Baliknya

Karena penyekapan istrinya ini, AA (37) pun akhirnya ditangkap di Desa Kepasiran, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kapolsek Parung Panjang Kompol Nundun Radiama mengatakan kalau pelaku ini ditangkap di kontrakannya sehari setelah kejadian pernganiayaan dan sang istri yang berhasil melarikan diri.

Awal mula penganiayaan tersebut saat AA dan sang istri adu mulut karena dianggap tak bisa masak.

Kemudian pelaku pun mulai gelap mata dan menganiaya SM yang tak lain adalah istrinya ini dengan membenturkan kepalanya ke arah tembok.

Baca Juga: Viral Video Pelanggar PSBB Mengamuk di Bogor: Saya di Rumah Tidur Berdua!

"Akibat dipahami suami (AA) itu tidak bisa masak, akhirnya dia emosi dan dijedotkan (membenturkan) kepala SM," ucap Nundun kepada wartawan Senin (4/5/2020).

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest