Follow Us

Masih Mesra-mesranya jadi Pengantin Baru, Pose Tidur Zaskia Gotik dan Sirajuddin yang Baru Nikah Disorot, Netizen: Pemandangan yang Indah

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 04 Mei 2020 | 18:00
Zaskia Gotik
Instagram/anpasuha_official

Zaskia Gotik

Suar.ID - Menjalani bulan ramadhan kali ini, pedangdut Zaskia Gotik kini sudah menyandang sebagai seorang istri.Zaskia Gotik dinikahi pengusaha Sirajuddin Mahmud pada tanggal 22 April lalu.Baik Zaskia maupun Sirajuddin kompak mengunggah beberapa foto dan video momen bahagia mereka tersebut.

Baca Juga: Wanita ini Temukan Surat Aneh dalam Botol yang Bertanda 10 September 2001, Isinya Pesan Mengerikan yang Buatnya Merinding, Seperti Apa Isinya?Kini usia pernikahan Zaskia dan Sirajuddin pun sudah kurang lebih berjalan dua minggu.Menikmati masa pengantin, keduanya tak sungkan berbagi kegiatan mereka di sosial media yang kadang jadi viral di media sosial.

Terutama kegiatan di bulan Ramadhan pertama yang dijalankan Zaskia Gotik dan Sirajuddin sebagai suami istri.Tapi siapa sangka, kali ini foto terbaru yang dibagikan di Instagram Sirajuddin menjadi sorotan.Tampak ia mengunggah momen saat tidur bersama istri tercinta.

Baca Juga: Astaga, Darah Pasien Covid-19 yang Sembuh dari Corona Dijual di Pasar Gelap hingga Rp 300 Juta, Memang untuk Apa?Menariknya, pengantin baru yang resmi menikah 22 April lalu ini tidur di lantai ruang tamu hanya beralasankan hambal."Sunday funday," tulis Sirajuddin dibubuhi emoticon nyengir.

Yang menarik perhatian lagi, di dalam foto, Sirajuddin cuma mengenangan sarung dan kaos. Sementara Zaskia yang berada di sebelahnya memakai semacam selimut.

Zaskia Gotik dan suaminya, Sirajuddin Mahmud
Instagram

Zaskia Gotik dan suaminya, Sirajuddin Mahmud

Baca Juga: Rayakan Kelulusan di Tengah Pandemi Virus Corona, Siswa SMA ini Malah Bikin Coretan Vulgar dan Begaya Seronok, Setelah Viral Langsung Unggah Permintaan Maaf di YouTube!

Meski tidur, tangan mereka saling berpegangan.Foto ini mendapat reaksi dari netizen. Mereka ramai-ramai menyoroti keromantisan Zaskia dan Sirajuddin.

"Mau tidur aja pegangan tangan," komentar netizen."Sak karepmu seng penting bahagia," timpal netizen lain."Moga langgeng ya untuk kalian," seru lainnya."Pemandangan yang indah," komentar netizen lainnya."Sarung is the most comfortable suit for a couple," seru lainnya.

Baca Juga: Sedang di Balik Jeruji Besi, Lucinta Luna Baru-baru Ini Terlihat sedang Video Call di Lapas, Netizen: Jenggotnya Numbuh

Source : Instagram

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest