Follow Us

Resmi Nikah Siri dengan Biduan Dangdut, Mantan Istri Masih Tuntut Hal Ini pada Suami Zaskia Gotik: Ada Perjanjian

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 03 Mei 2020 | 20:30
Zaskia Gotik - Sirajuddin Mahmud - Imel Putri
Kolase Instagram

Zaskia Gotik - Sirajuddin Mahmud - Imel Putri

Suar.ID - Pernikahan mendadak Zaskia Gotik dan pengusaha Sirajuddin Mahmud mengaketkan banyak kalangan.Bagaimana tidak, tidak ada kabar pacaran, tiba-tiba keduanya sudah menikah saja.Meski begitu, Zaskia sudah sudah terbuka akan sosok kekasihnya yang selama ini tak terekspos.

Baca Juga: Sudah Disetujui Presiden Jokowi, Ternyata Ini Alasan Menteri Keuangan Sri Mulyani Tunda Gaji 13 PNSHal itu tampak dari foto-foto perayaan ulang sang kekasih, pengusaha asal Kalimantan bernama Sirajuddin Mahmud Sabang.Zaskia yang mendampingi Sirajuddin membagikan momen bahagia ini di akun Instagram-nya, Selasa 17 Maret silam.

Keduanya kemudian menikah pada Rabu (22/4) kemarin.Pernikahan itu digelar di rumah orangtua Zaskia di Cikarang, Jawa Barat.Walau masih nikah siri, tak lantas meleburkan rasa bahagia dari keduanya.

Baca Juga: Pernah Bikin Ayu Ting Ting Klepek-klepek karena Ketampanannya, Begini Sekarang Kabar Pesinetron asal India Ini yang Sudah Jarang Muncul di TV: Saya Selalu Jadi Wisatawan di Hati...Suami Zaskia Gotik masih Terima Tuntutan dari Mantan IstriSeperti yang diketahui, sebelumnya Sirajuddin pernah menikah dengan wanita bernama Imel Putri.Seakan tak masalah dengan pernikahan mantan suaminya, Imel miliki harapan untuk Sirajuddin setelah menikah dengan Zaskia Gotik.Mengutip dari Tribun Jabar, Imel ingin Sirajuddin tetap memenuhi hak anaknya mulai dari pendidikan hingga kesehatan.Meski saat ini sang anak tinggal bersama dirinya."Saya yang penting beliau sebagai ayah bertanggung jawab.Bertanggung jawab dalam arti soal anak itu banyak.

Masa depan anak itu banyak, pendidikan, tempat tinggal, akomodasi, kesehatan dan lain sebagainya," tuturnya.Imel Putri juga menegaskan dirinya tak menerima uang sepeserpun dari sang mantan suami secara langsung."Saya tidak pernah menerima sepeserpun uang dari dia.

Baca Juga: Baru Saja Dipersunting Duda Kaya Raya, Zaskia Sungkar Malah Diramal Nyai Ratu Kidul akan Telan Kekecewaan dalam Rumah TanggaAda dia bayarkan uang sekolah itu saya langsung ke sekolah langsung.Itu untuk pendidikan anak saya.Tapi kalau untuk yang lain-lain saya tidak pernah menerima sepeserpun," tutur Imel.Wanita berhijab tersebut mengatakan memang ada perjanjian tentang hak anak dengan Sirajuddin.Namun perjanjian tersebut tidak direalisasikan."Ada perjanjian seluruh kebutuhan hidup anak memang beliau tanda tangani seperti itu.Tapi tidak terealisasikan.Hukum di negara kita itu masuknya perdata jadi banyak hal-hal yang seperti itu.

Banyak orang bercerai anaknya nanti oke perjanjian segala macem tidak terealisasikan tidak bisa pidana.Nggak bisa jadi patokan," katanya.Imel Putri Cahyati kini dikenal sebagai seorang desainer busana muslim.

Baca Juga: Dulu Sudah Tunangan Tapi Gagal Nikah, Raffi Ahmad Bandingkan Sirajuddin dengan Sosok Ini Sampai Bikin Zaskia Gotik BereaksiSetelah sebelumnya Imel Putri Cahyati juga dikenal sebagai bintang sinetron."Aku kenal sama dia ( Zaskia Gotik) bukan baru. Kenal tahun 2015. Aku kebetulan punya desain baju. Saya dan Zaskia itu tidak ada hubungan apa-apa. Saya dan Zaskia hanya pure sekadar profesionalitas antara kerjaan, beliau artisnya saya desainernya," pungkas Imel Putri Cahyati.Atas pernikahan Zaskia Gotik dengan sang mantan suami, Imel Putri Cahyati pun mengurai harapannya.Keinginan terbesar Imel Putri Cahyati adalah putrinya dengan Sirajuddin Mahmud bisa diterima dengan baik oleh Zaskia Gotik.Baca Juga: Nikah Tanpa Restu, Roy Kiyoshi Temukan Tanah Kuburan di Dalam Ruang Tamu Presenter Senior Ini: Kirimin Ini sebagai Teror!"Saya berharap dia ( Zaskia Gotik) bisa jadi ibu sambung kila yang baik. Nanti dia suatu saat bisa menjembatani saya, Kila dengan papanya Kila. Semoga beliau bisa sayang dengan Kila," pinta Imel Putri Cahyati. (Amel/Wiken.ID)

Baca Juga: Aksinya Gagal dan Langsung Viral, Pemudik Ini Bersembunyi di Tumpukan Kerupuk untuk Kelabuhi PetugasArtikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul Seminggu Bahagia Nikah Siri, Rupanya Suami Zaskia Gotik Masih Terima Tuntutan Ini dari Mantan Istrinya, Imel Putri: Ada Perjanjian!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest