Follow Us

Sering Umbar Tip-tip Hidup Sehat di Media Sosial, Presenter Cantik Ini Dijuluki Sebagai Cewek Pemersatu Bangsa, Tanggapannya Bikin Geleng-geleng Kepala: Selama Enggak Nyinggung Orangtua Aja

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 26 April 2020 | 19:30
Maria Vania
IG Maria Vania

Maria Vania

Suar.ID - Model cantik Maria Vania mendapat julukan dari netizen sebagai perempuan pemersatu bangsa.Presenter sepakbola ini berhasil membuat banyak laki-laki terpincut dengannya.Memiliki body yang ideal membuat para laki-laki menyukainya.

Baca Juga: Bikin Kapok Banget, 3 ODP Corona Bandel Nangis-nangis dan Minta Pulang saat Dikarantina di Rumah yang Dianggap Berhantu, Tiap Malam Didatangi Bayangan AnehTapi pengorbanannya untuk mendapat badan yang ideal tidaklah mudah.Maria Vania harus diet dan rutin berolahraga.Saat menjadi bintang tamu di Rumpi, Feni Rose selaku host menanyakan kenapa dirinya disebut-sebut sebagai seseorang yang bisa meredam keributan.

"Sering sih, banyak banget yang komen-komen pemersatu bangsa," ungkap Maria Vania."Sempet ada yang kirim aku link isinya 'di tengah corona inilah yang bisa mempersatukan kita,'" bebernya.

Baca Juga: Barusan Jadi Pengantin Anyar, Mantan Baim Wong Ini Mengaku Langsung Menangis saat Disuruh Lakukan Ini oleh Suaminya Usai Akad Nikah, Sampai Enggak Berani Melihat Wajah Sang SuamiMenurutnya, dijuluki sebagai pemersatu bangsa bukan menjadi masalah.Maria Vania menerimanya dengan santai selama tidak mengusik keluarga, apalagi orangtuanya."Aku orangnya santai, selama dia nggak nyinggung orang tua, aku nggak masalah. Namanya juga media sosial aku sih bebas," ujar Maria Vania.

Bahkan sering kali banyak perempuan yang mengirimnya pesan singkat, menyampaikan rasa cemburunya karena pacarnya suka dengan Maria Vania."Ada katanya 'gara-gara cowo aku ngeliatin foto Kaka mulu,'" ucap Maria Vania. (Anggita Nasution/Grid.ID)

Baca Juga: Dikabarkan telah Wafat, Kim Jong Un Ditampilkan sedang Tertawa dan Berjalan Santai di Kota Wonsan! Apakah Ingin Ngetroll Dunia lagi?

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Dijuluki Sebagai Perempuan Pemersatu Bangsa, Presenter Seksi Maria Vania: Aku Nggak Masalah!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest