Follow Us

Berikan Ucapan Selamat Ibadah Puasa Bareng Sang Suami Setelah Pindah Keyakinan, Mata Sembab Puput Nastiti Devi jadi Omongan Netizen

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 26 April 2020 | 09:00
Ahok, Puput Nastiti Devi
Instagram @fdphotography90

Ahok, Puput Nastiti Devi

Suar.ID - Puput Nastiti Devi diketahui rela melepaskan profesi sebagai Polwan demi menjadi istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.Tak hanya itu saja, mantan Anggota Polda Metro Jaya yang bertugas mengawal mantan istri Ahok, Veronica Tan ini juga mengikuti suami dalam urusan agama.Meskipun dipenuhi dengan tudingan tak sedap, namun kini mereka hidup bahagia.

Baca Juga: Sosok Ini Bongkar Semua Usaha Tak Kenal Lelah Raffi Ahmad Buat Dekati Nagita Slavina, Ternyata Gigi Sempat Ogah-ogahan DidekatiTerlebih setelah dikaruniai seorang putra bernama Yosafat Abimanyu Purnama.Namun, belum lama ini pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Puput Nastiti Devi nampak ikut menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

Kompak mengenakan outfit biru pekat, keduanya menyampaikan pesan-pesan penting bagi umat muslim yang berpuasa di tengah musibah Corona."Marhaban ya Ramadan, kami sekeluarga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi saudara-saudara yang beragama muslim," ucap Ahok."Semoga puasa tahun ini membawa kita semua dalam keberkahan selalu sehat dan senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa," sahut Puput.

Baca Juga: Ngakunya Cuma Bersahabat, Sosok Ini Akhirnya Buka-bukaan Ternyata Raffi Ahmad Sudah Pernah Makan Malam Bareng Keluarga Mikha Tambayong, Bahkan Sampai Tukeran Sepatu Juga"Melalui ibadah puasa ini kita juga akan berhasil menahan diri untuk tidak banyak keluar rumah yang tidak perlu dan harus pakai masker kemanapun kita pergi ke keramaian dan kita percaya melalui disiplin, kebersihan ini, menahan diri ini kita akan sanggup mengalahkan virus Corona," jelas Ahok.

Namun, ada netizen yang justru menyoroti mata sembab Puput Nastiti Devi."Mbak Puput antara abis nangis dan mau nangis sedih kayaknya," ujar netizen @ernawatid33."Istrinya kaya sedih mau nangis ngucapin selamat puasanya," imbuh akun @artwo_memories.Terlepas dari itu, netizen tetap berterima kasih atas ucapan pasangan favorit ini."Makasih Pak Ahok dan istri. Semoga bangsa dan negara ini baik-baik selalu dilindungi Yang Maha Kuasa. Aamin," pungkas netizen @praptihendy.

Baca Juga: 2 Bulan Ditinggal Pemiliknya, Kucing Kesayangan Ashraf Sinclair Dikabarkan Mati, BCL Ceritakan Toni Alami Masa Sulit

Source : Instagram

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest