Follow Us

Ngakunya Cuma Bersahabat, Sosok Ini Akhirnya Buka-bukaan Ternyata Raffi Ahmad Sudah Pernah Makan Malam Bareng Keluarga Mikha Tambayong, Bahkan Sampai Tukeran Sepatu Juga

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 25 April 2020 | 19:00
Raffi Ahmad dan Mikha Tambayong
Kolase Instagram

Raffi Ahmad dan Mikha Tambayong

Suar.ID - Sudah menjadi rahasia umum jika dulunya Raffi Ahmad dikenal suka berganti-ganti pacar.Karena sifatnya tersebut, Raffi Ahmad mendapatkan julukan playboy.Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad pernah dikabarkan dekat dengan artis cantik Mikha Tambayong.

Baca Juga: Pernah Hamil Di Luar Nikah dengan Putra Seorang Jendral Polisi, Ayu Ting Ting Diterawang Sosok ini Akan Dapatkan Duda Tajir: Serem Banget Lu, Roy!Hal tersebut ia akui sendiri saat menceritakan awal mula melakukan pendekatan dengan Nagita Slavina.Melansir dari Tribunwow, Raffi Ahmad blak-blakan mengaku sedang dekat juga dengan seorang perempuan saat mendekati Nagita Slavina.

"Waktu itu gue juga lagi dekat sama cewek, ada inisialnya M," papar Raffi Ahmad.Vicky Prasetyo langsung menyahut dengan membuka rahasia Raffi Ahmad."Oh, sebut ajalah, Mikha Tambayong misalkan," kata Vicky blak-blakan.

Baca Juga: Ternyata Wanita Cantik Inilah yang Membuat Zuraida Hanum Nekat Menghabisi Nyawa Suaminya Sendiri, Istri Hakim Medan Jamaluddin: Kau Inilah Alasanku Sakit Hati dan Membunuh Korban!Raffi Ahmad tampak gemas sekaligus jengkel dengan ucapan spontan rekan presenternya ini."Raffi kenapa sih, orang cuma bertiga doang," komentar Vicky Prasetyo.Co-host lainnya, Sahila Hisyam, masih penasaran dengan kisah cinta Raffi Ahmad."Jadi pas Aa' dekat sama Kak Gigi, dekat sama Kak Mikha juga?" tanya Sahila Hisyam.Raffi Ahmad mengaku saat itu belum menjalin hubungan spesial dengan artis tersebut."Maksudnya dekat-dekat aja. Mikha Tambayong, maafin aku waktu itu aku menyesal melakukan ini," katanya."Tapi ya enggak apa-apalah, 'kan kamu juga udah bahagia," tambah dia.

Baca Juga: Terlalu Baik malah Berujung Apes, 2 Warga Aceh Ini Nekat Menolong Ambulans yang Terperosok, tanpa Disadari ada Hal yang tak Terduga di Dalamnya! Begini Endingnya

Belum lama ini pun, hubungan Raffi Ahmad dan Mikha Tambayong kembali menjadi bahan perbincangan.Kala itu, dalam acara Rumah Seleb yang tayang di kanal YouTube Rumah Seleb MNCTV, Senin (20/4/2020), Denny Cagur nampak sedang membongkar mantan-mantan Baim Wong dan Raffi Ahmad.Tanpa diduga, ibu mertua Raffi Ahmad, Rieta Amalia, sudah dihubungi tim tanpa sepengetahuan menantunya."Tuh, mama liat dan mama denger sendiri, ternyata mereka (Raffi Ahmad dan Baim Wong) suka saling nikung juga, Mah," ujar Denny Cagur.Rieta Amalia pun mengungkapkan jika Raffi Ahmad memang sering tak jujur kepadanya soal hubungan masa lalu."Bukan, waktu itu Mama pernah tanya 'ama Mikha Tambayong?' 'enggak', dia kan selalu ngelesnya 'enggak' gitu," ujar Mama Rita."Emang enggak, Mah, bersahabat aja, bertamasya, bercengkrama," bela Raffi Ahmad.

Baca Juga: Tak Cuma Tega Merudapaksa Putri Kandungnya Sendiri, Pria ini Juga Lakukan Hal Bejat ini Ke-3 Anak Saudaranya, Aksi Pelaku Terungkap Setelah Sang Tante Lihat Chat WA Korban

Denny Cagur yang nampak tak terima dengan pernyataan Raffi pun akhirnya blak-blakan soal hubungan sahabatnya itu dengan Mikha Tambayong."Heh, enggak apa lu, pernah makan malem ama keluarganya lu," ungkap Denny Cagur."Orang lu ceritanya ama gue, 'eh ntar malem gue makan malem nih, doain ya, pak'," imbuhnya.Raffi Ahmad pun masih tetap berkelit dan mengaku itu hanya makan malam biasa saja."Enggak, enggak. Biasa makan malam biasa. Ya beda itu kan hanya persaudaraan," timpal Raffi.Denny Cagur pun malah semakin membongkar fakta lain soal Raffi Ahmad dan Mikha Tambayong."Apaan, lu tukeran sepatu juga lu, ngasih sepatu ke dia," ujar Denny Cagur."Ya bukan, Mah," ungkap Raffi Ahmad untuk meyakinkan pengakuannya kepada Mama Rita.

"Nggak papa, yang penting sekarang udah berlalu, nggak papa, yang penting sekarang dan masa depan," ungkap Mama Rieta.

Baca Juga: Sebelumnya Sempat Viral Warga yang Dipukuli RT Hingga Bonyok Cuma Gara-gara Tanya Soal Bansos, Begini Klarifikasi Camat:...

Source : YouTube, TribunWow

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest