Follow Us

Ahok Tiba-Tiba Unggah Foto Putra Keempatnya Yosafat Abimanyu Purnama, Singgung Situasi Indonesia di Tengah Pandemi Virus Corona

Rina Wahyuhidayati - Minggu, 12 April 2020 | 11:00
Beredar Foto Ahok Dipeluk Cium Perempuan Cantik di Penjara, Sang Penyebar Tantang Siapa Saja yang dapat Buktikan Kepalsuannya: Kalau Ini Editan, Potong Telinga Saya!
Instagram @basukibtp

Beredar Foto Ahok Dipeluk Cium Perempuan Cantik di Penjara, Sang Penyebar Tantang Siapa Saja yang dapat Buktikan Kepalsuannya: Kalau Ini Editan, Potong Telinga Saya!

Suar.ID - Lama tak tampil di publik, Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok mengunggah sebuah video.

Video yang diunggah di akun Instagram tersebut menampilkan Yosafat Abimanyu Purnama, yakni buah hatinya dari hasil pernikahan dengan Puput Nastiti Devi.

Dikutip dari akun Instagram @basukibtp, Sabtu (11/4/2020), putra BTP dengan Puput tersebut baru saja menginjak umur tiga bulan pada Senin (6/4/2020).

Bayi berbobot 8,4 kilogram tersebut nampak sedang terbaring dan dikelilingi oleh beberapa anggota keluarganya yang menggodanya untuk bermain.

Baca Juga: Tak Mau Proses Perceraiannya Berbelit-belit, Pangeran Cendana Ini Langsung Bayar 1,5 Miliar ke Istri Pertama, Buktikan Cintanya ke Istri Kedua yang Penyanyi

Pada caption unggahan tersebut, BTP menuliskan soal kondisi Indonesia saat ini.

Pria yang akrab disapa Ahok itu mengatakan saat ini kondisi kehidupan sedang berada dalam masa sulit.

Namun ia meyakini, anaknya, dan juga anak-anak lainnya yang seumuran dengan Yosafat akan mampu melewati masa-masa tersebut.

Baca Juga: Sudah Cerai dengan Veronica Tan, Ahok Juga Diramal Paranormal Ini Bakal Cerai dengan Istri Keduanya yang 31 Tahun Lebih Muda darinya, Ternyata Gara-gara Ini

Ia juga menyinggung arti dari paskah melalui unggahan tersebut.

Anak-anak angkatan Yosafat pasti melewati masa sulit ini dan akan masuk ke dunia yang semakin sadar akan kuasa Tuhan dan mengasihi sesama dan lingkungan,

Itulah Paskah. Melewati-Passover-Arti Paskah," tulis Ahok.

Halaman Selanjutnya

IG basukibtp Unggahan AHok.
1 2 3 4

Source : TribunWow

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest