Follow Us

Tiba-tiba Pajang Foto Juria Hartmans, Komentar Gisella Anastasia jadi Sorotan, Kasih Restu?

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 20 April 2020 | 17:30
Pendapat Gisel Saat Tahu Gading Marten Pamer Foto Bareng Model Cantik
Kolase ig/ gesel_la dan gadiiing

Pendapat Gisel Saat Tahu Gading Marten Pamer Foto Bareng Model Cantik

Suar.ID - Gisella Anastasia dan Gading Marten jadi sedikit artis yang bisa tetap harmonis walau telah bercerai.Keduanya diketahui masih berkomunikasi dengan baik walau sudah bercerai sejak Januari 2019 lalu. Sebenarnya, tak mudah bagi Gisel dan Gading hingga memutuskan untuk bercerai.

Baca Juga: Ngeri, Polisi Ini Temukan Potongan Daging Manusia di Warung Makan Mie, Fakta di Baliknya Bikin Merinding!Gisel mengaku bahwa masalah rumah tangga yang dihadapinya telah berlangsung kurang lebih 2 tahun."Sebenernya kan kalian bukan ada masalah sedikit langsung pisah, engga kan? Engga begitu kan?," tanya Ussy di channel Youtube Ussy Andhika dikutip dari Sajian Sedap.

"Iya, jadi prosesnya lumayan panjang, ke-total-total itu hampir 2 tahun, kritisnya," kata Gisel."Terus pertimbangan untuk berpisah segala macem itu mungkin di setahun terakhir tanpa kelihatan semua orang," sambung Gisel yang mulai tak bisa menahan tangis.Sambil berderai air mata, Gisel melanjutkan penjelasannya.

Baca Juga: Batal Nikah Gara-gara Covid-19, Steffy eks Cherrybelle Tetap Kenakan Gaun Pengantin Lakukan 'Pernikahan Halu'Bahwa salah satu alasan mereka menutupi masalah rumah tangganya adalah karena terlanjur memiliki kontrak kerja bersama."Karna, pekerjaan kami yang emang begini, kontrak sama sana sini, ya emang mesti kelihatan tetep baik," katanya."Memang hubungan tetep baik cuman ada masalah, gitu," sambung Gisel.

Gisel mengatakan bahwa saat itu banyak hal yang dipertimbangkan, termasuk soal anak dan keluarga.Selain itu, Gisel mengungkapkan bahwa alasan lain mereka mantap bercerai karena menurutnya masalah yang dihadapi pasangan tersebut sudah sampai mengganggu kondisi mental."Mulai mengganggu kesehatan mental aku mungkin, gitu. Aku yang ngga kuatan orangnya," katanya.Sejak bercerai, Gading Marten memang memperlihatkan sikap yang berbeda dengan Gisel.Berbeda dengan Gisel yang buru-buru cari pendamping baru, Gading justru terlihat santai dengan status dudanya.

Baca Juga: Pakai Pakaian Tembus Pandang hingga Bagian Sensitifnya Terlihat, Ayu Ting Ting Mendapat Kritik Pedas dari Netizen: Seklian Telanjang AjahNamun bukan berarti Gading tak pernah digosipkan dengan wanita cantik. Salah satu wanita yang digosipkan dengannya adalah Juria Hartmans.Gading baru-baru ini mengadalan sesi photoshoot jarak jauh dengan Juria.

Dia juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi waktu Juria Hartmans."Thank you @milkshakesspeare for your time.. stay healthy and safe dear," tulis Gading.Tampak potret cantik Juria Hartmans dalam versi hitam putih dalam unggahan Gading.

Unggahan Gading Marten
Instagram

Unggahan Gading Marten

Baca Juga: Meski Hasil Tes Negatif Corona setelah Temani Pria Hidung Belang, Pemandu Karaoke Ini Mulai Khawatir akan Hidupnya karena Hal Ini

Juga potret model tersebut dalam berbagai ekspresi.Menariknya Gisella Anastasia ikut berkomentar dalam unggahan itu. Dia memberikan emotikon hati. Gading sendiri hanya tertawa melihat komentar Gisel. "Hihii," tulisnya.Netizen pun pada menggoda Gisella Anastasia pada unggahan Gading itu. Apakah itu sinyal restunya untuk Juria Hartmans?Who knows, karena sampai saat ini Gading masih mengakui hubungannya dengan Juria hanya sebatas teman dan belum lebih.

Unggahan Gading Marten
Instagram

Unggahan Gading Marten

Baca Juga: Perusahaannya sedang Loyo karena Wabah Virus Corona, Ruben Onsu malah Kena Tipu saat Belanja Online Ini

Source : Instagram

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest