Follow Us

Batal Nikah Gara-gara Covid-19, Steffy eks Cherrybelle Tetap Kenakan Gaun Pengantin Lakukan 'Pernikahan Halu'

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 20 April 2020 | 13:00
Steffy eks Cherrybelle
Instagram

Steffy eks Cherrybelle

Suar.ID - Hari pernikahan merupakan hari yang paling ditunggu-tunggu bagi setiap pasangan kekasih.Namun, di tengah pandemi virus corona ini, banyak pasangan yang terpaksa membatalkan acaranya tersebut demi memutus rantai penyebaran covid-19.Harusnya Sabtu (18/4/2020) menjadi hari bahagia untuk Stefany Margaretha Aay atau akrab dikenal sebagai Steffy eks Cherrybelle.

Baca Juga: Toilet Selebgram ini Jadi Sorotan Publik Karena Berharga Rp 1 Miliar dan Diklaim Semua Perabotan Berlapis Emas, Beginilah PenampilannyaSayang, karena pandemi corona (Covid-19), pernikahan Steffy harus diundur. Meskipun pernikahannya diundur, Steffy tetap memilih menggunakan gaun pengantin dan merayakannya dengan teman-temannya di Cherrybelle dulu.

Makna penting hadirnya sahabat dirasakan oleh Steffy eks Cherrybelle. Ketika dia sedih karena mau tak mau harus menunda rencana pernikahannya akibat pandemi corona (Covid-19), teman-temannya dari Cherrybelle menghibur dan memberi semangat dengan ide unikMeskipun batal menikah, Steffy melakukan simulasi pernikahan, mulai dari lempar bunga, cheers minuman bersama teman-teman Cherrybelle-nya.

Baca Juga: Makanya Jangan Sok-sokan, 4 Remaja di Jakarta Timur Ini Terancam Menghabiskan Masa Muda Mereka di Penjara setelah terlibat Tawuran dengan Senjata Raksasa!"Terima kasih sudah menyempatkan waktunya di pernikahan halu aku," kata Steffy lewat vlog-nya Steffy Ai, dikutip Suar.ID."Enggak tahu, pagi-pagi mereka tiba-tiba nge-chat, 'Ai hari ini stanby jam berapa' kayak nanyain wedding jam berapa, kayak beneran (mau nikah)," kata Steffy dikutip dari Kompas.com.Rupanya mereka sengaja membuat seakan hari Sabtu (18/4/2020) kemarin seperti benar-benar menjadi hari pernikahan bagi Ai dan Temmy Ferdiawan. Sebenarnya, menurut Steffy tak ada rencana untuk membuat video pernikahan halu yang diunggah di Instagram Story-nya itu.

Awalnya, mantan personel Cherrybelle hanya ingin melakukan panggilan video melalui Zoom, karena Brush Challenge mereka sebelumnya viral. Sampai kemudian mereka ingat kalau ternyata esok hari, seharusnya menjadi hari pernikahan Steffy, sehingga muncullah ide tersebut. Tak hanya membuat video biasa, mereka juga meminta Steffy menggunakan gaun pengantin lengkap, yang ternyata gaun tersebut merupakan gaun yang digunakan saat prewedding.

Steffy bersama kekasihnya
Instagram

Steffy bersama kekasihnya

Baca Juga: Kini tak Hanya Jenazah Corona saja yang Ditolak, Kapal yang Membawa Bocah dengan Demam Tinggi di Bali Ini juga Mendapatkan Perlakuan yang sama dari Warga sekitar hingga Terombang-ambing di Lautan!Penampilan pengantin ala Steffy semakin lengkap dengan adanya buket bunga serta penutup kepala sebagai bride veil. Keceriaan terlihat ketika mereka melakukan panggilan video melalui Zoom, tak hanya memberi ucapan selamat, tapi juga saling toast dengan gelas masing-masing dari kejauhan, hingga momen melempar bunga.

Seperti diketahui sebelumnya, Steffy dan Temmy seharusnya menggelar pernikahan mereka di Pulau Dewata, Bali tanggal 18 April 2020. Persiapan yang sudah mencapai 100 persen itu terpaksa mereka batalkan karena pandemi corona (Covid-19).Sempat dihadapkan pada beberapa pilihan, seperti melakukan pemberkatan pernikahan dulu baru menggelar resepsi atau pilihan lainnya. Namun Steffy dan pasangannya akhirnya memutuskan untuk tetap menunda pemberkatan dan juga resepsi pernikahannya, sehingga pernikahan yang telah 10 tahun dinantikan itu terpaksa ditunda. Pernikahan itu rencananya juga akan jadi ajang reuni para personel Cherrybelle dulu.

Baca Juga: Sudah 2 Bulan tidak Pulang ke Rumah, Suster yang Merawat Pasien Corona Ini tak Kuasa Menahan Tangis saat Melihat Keluarganya di Layar Kaca: Ibu adalah Pejuang bagi Kami

Source : Kompas.com, YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest