Follow Us

Makin Kaya Raya Usai Bercerai dari Gading Marten, Ini Sederet Sumber Uang Gisella Anastasia yang Jumlahnya Fantastis!

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 09 April 2020 | 17:15
Wijin - Gisel
Instagram/gisel_la

Wijin - Gisel

Suar.ID - Siapa tidak kenal dengan sosok artis cantik Gisella Anastasia.Di tahun 2019 silam, Gisel membuat geger publik karena bercerai dari suaminya, Gading Marten.Namun setelah berpisah dari Gading, karier Gisel justru semakin berbinar.

Baca Juga: Entah Harus Bahagia Atau Sedih, Nenek ini Rayakan Ulang Tahunnya yang ke-88 Sedirian Akibat Wabah Corona, Nyanyi Hingga Bersorak Sendirian...

Meski seorang diri, Gisella nyatanya mampu mengelola kehidupannya sendiri.Bahkan ia berhasil mengelola berbagai bisnis yang ia miliki.

Hingga bisnis tersebut sukses dan juga dipercaya masyarakat.Tak cuma satu, bisnis yang dijalaninya juga bercabang dan bervariasi.Mulai dari makanan hingga kecantikan.

Baca Juga: Ditanya Nikita Mirzani Kenapa Sang Istri Suka dengan Dirinya, Tukul Arwanah Berseloroh Sering Bacakan Mantra: Kalau Lengah Baca Mantra Nanti Kaget, 'Suami Saya Ternyata Alien!'

Lantas apa saja bisnis yang kini dijalani pelantun 'Cara Melupakanmu' ini?1. Mamain CafeKafe unik yang mengusung tema ramah anak ini didirikan Gisel bersama 8 orang temannya sejak 2017 lalu.Saat itu Gisel merasa kesulitan mencari tempat berkumpul untuk ibu-ibu yang membawa anaknya, sehingga dia mendirikan kafe dengan jargon Eat, Play, Repeat ini.

2. Gulu GuluMinuman keju-teh kekinian ini juga awalnya diperkenalkan Gisel pada 2018 lalu.Bukan sebagai brand ambassador, tapi sebagai pemilik saham minuman asal Taiwan itu.

Baca Juga: Tulis Buku Berjudul Renjana Mirip dengan Judul Lagu Glenn Fredly, Begini Isi Buku Aura Kasih ini...

3. Gill by GiselleKecintaannya terhadap anak-anak dituangkan Gisel dalam lini fashion Gill by Giselle, yang dia bangun sejak 2016 silam, dengan menjadikan putrinya, Gempita Nora Marten, sebagai modelnya.

4. Madame GieAwal 2019, Gisel mulai serius merambah ke bisnis kecantikan dengan menghadirkan kosmetik bergaya vintage dengan harga ekonomis.5. GempikoePertengah 2019, kedai Gempikoe pertama dibuka Gisel di Surabaya dengan menyajikan berbagai macam kue ringan.6. 11:11Tak ingin ketinggalan, Gisel bersama kekasihnya Wijawa Saputra membuka kedai kopi 11:11, di tengah maraknya fenomena tren kopi yang begitu digandrungi pada akhir 2019 lalu.

Baca Juga: Bercak Darah Jadi Saksi Bisu, Jalan Kaki 200 Meter Setelah Dibakar Hidup-hidup, Mira Tak Kuat dan Tumbang di MushalaArtikel ini telah tayang di Nova.ID dengan judul Kini Menjanda, Ini Enam Sumber Penghasilan Gisella Anastasia Selain di Dunia Hiburan

Source : nova.id

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest