Follow Us

Pernah Main Film Bareng, Herjunot Ali Malah Bongkar Rahasia yang Bikin Heboh Pas Disuruh Jadian dengan Mantan Reino Barack: Udah Jadian

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 20 April 2020 | 14:45
Kerap main film bareng, sosok aktor tampan ini bongkar rahasia soal hubungannya dengan mantan kekasih Reino Barack ini
Kolase Instagram

Kerap main film bareng, sosok aktor tampan ini bongkar rahasia soal hubungannya dengan mantan kekasih Reino Barack ini

Suar.ID - Sosok Herjunot Ali pasti sudah tak asing lagi.Kerap membintangi beberapa film layar lebar, Herjunot Ali menjadi idola bagi para kaum hawa.Hal tersebut tak lain karena dirinya memang diketahui memiliki paras yang sangat tampan dan menawan.

Baca Juga: Kondisi Negara Ini Sangat Memprihatinkan, Beberapa Warga Terpaksa Makan Bayi Hewan Pengerat untuk Menyambung HidupSosok Herjunot Ali baru-baru ini menuai perhatian terutama perihal kisah cintanya.Herjunot Ali mengaku sudah putus dengan Tatjana Saphira yang dikencaninya sejak 2018.

Ia pun mengungkapkan alasannya putus dengan Tatjana Saphira.Hal itu disampaikan oleh Junot dalam video terbaru di kanal YouTube Luna Maya, Kamis (16/4/2020)."Jadi, Bang Junot nih kemarin enggak jadi bersanding ke pelaminan sama Tatjana kenapa? Kenapa putus?" tanya Luna Maya.

Baca Juga: Disampaikan oleh Tetangga, Ternyata Inilah Permintaan Terakhir Ibunda Nunung sebelum Tutup UsiaJunot mengaku perbedaan umur menjadi salah satu alasan hubungan cintanya dengan Tatjana Saphira kandas."Enggaklah, kan kalau jaraknya terlalu (jauh) kan kasihanlah," jawab Junot. Umur Herjunot Ali dan Tatjana Saphira memang terpaut 12 tahun.

Herjunot Ali dan Tatjana Saphira
Instagram

Herjunot Ali dan Tatjana Saphira

Baca Juga: Toilet Selebgram ini Jadi Sorotan Publik Karena Berharga Rp 1 Miliar dan Diklaim Semua Perabotan Berlapis Emas, Beginilah Penampilannya

Dijodohkan dengan Luna MayaSecara terang-terangan, Melaney bertanya mengapa Junot tidak berpacaran dengan Luna Maya.Keduanya sama-sama berusia di atas umur 30 tahun dan masih melajang.Dengan santai Herjunot Ali mengaku sudah jadian atau berpacaran dengan mantan Reino Barack itu.

Baca Juga: Diklaim Dapat Menghasilkan Uang Ratusan Juta Sekali Manggung, Rumah Pedangdut Ini Bikin Melongo!"Udah, cuma belum cocok ya waktu itu," tuturnya di hadapan Luna yang sedang bermain handphone.Ayu Dewi langsung mengingatkan bahwa Herjunot Ali dan Luna Maya memang pernah jadian di dalam film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur yang dibintangi pada 2018.

"Udah di set film Suzzana nikah dua kali," timpal Junot membenarkan pernyataan Ayu Dewi.Saat ditanya kapan nikah, aktor kelahiran 1985 ini mengaku sudah terlalu nyaman dengan dirinya sendiri sehingga tidak ada rencana pasti."(Umur) 41, Leonardo DiCaprio nikah gue nikah. Enggak sih tapi katanya kalau lo sudah nyaman banget sama diri lo. Relationship itu enggak jadi keharusan tapi cuma pilihan. Gue nyaman banget sama diri gue, nyaman, cinta," tutur Herjunot Ali.

Baca Juga: Geger, Patung Dewa Perang Raksasa di Klenteng Tuban Tiba-tiba Runtuh, Pemilik Ungkap Firasat bahwa Wabah Virus Corona akan segera Menghilang dari Indonesia: Semoga Membawa Hikmah

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest