Follow Us

Sebelum Meninggal Dunia, Sosok Ini Ternyata Sempat Bongkar Kisah Cinta Ariel NOAH dan Luna Maya: Asmara Keduanya Tak Akan Pernah Padam, Benar-benar Cinta!

Aditya Eriza Fahmi - Kamis, 16 April 2020 | 07:00
Sebelum Meninggal Dunia, Sosok ini Sempat Ungkapkan Kisah Cinta Ariel NOAH dan Luna Maya: Asmara Keduanya Tak Akan Pernah Padam, Benar-benar Cinta!
Nova.id

Sebelum Meninggal Dunia, Sosok ini Sempat Ungkapkan Kisah Cinta Ariel NOAH dan Luna Maya: Asmara Keduanya Tak Akan Pernah Padam, Benar-benar Cinta!

Suar.ID - Siapa yang tak tahu hubungan yang terjalin antara Ariel Noah dan Luna Maya?

Ya, hubungan kedua artis ini bisa dibilang salah satu kisah cinta yang paling fenomenal di Tanah Air.

Seperti yang diketahui sebelumnya, hubungan keduanya sempat bertahan cukup lama sebagai pasangan kekasih.

Model cantik Luna Maya sempat menjalin kasih lebih dari lima tahun dengan Ariel NOAH meski akhirnya kandas.

Baca Juga: Gara-gara Ini, Pengusaha Ini Akhirnya Tahu Sang Istri Pernah Ciuman dengan Vokalis Band Terkenal, Gosip Perselingkuhan pun Merebak

Dimulai pada tahun 2000, hingga suatu insiden di tahun 2005 yang mengharuskan keduanya untuk berpisah.

Hingga saat ini, meski keduanya sudah lama berpisah, tampaknya masyarakat masih penasaran dengan kelanjutan hubungan yang dijalani Ariel dan Luna.

Bahkan meski mereka sudah berpacaran dengan orang lain, masih banyak yang beranggapan jika keduanya akan kembali bersama.

Seperti sudah diketahui sebelumnya, Luna Maya dan mantan pacarnya, Ariel Noah sempat tersandung kasus video panas sekitar tahun 2010 yang membuat keduanya seketika jadi perbincangan publik.

Baca Juga: Lagi-lagi Bikin Riuh Dunia Hiburan, Polisi Tangkap Sekaligus 3 Artis Karena Kasus Narkoba, Ada yang Sudah Kali Kedua Ditangkap

Tak cuma itu, keduanya juga diketahui sempat beberapa kali mengalami putus nyambung.

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest