Follow Us

Modus Dapat Rokok Gratis di Warkop, Wanita Ini Tiba-tiba Lucuti Pakaian Lalu Teriak-teriak Ngaku di Perkosa

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 18 April 2020 | 16:00
Sumiati, pelaku pencurian rokok dengan melucuti pakaian dan mengaku diperkosa pemilik warung
Suryamalang.com

Sumiati, pelaku pencurian rokok dengan melucuti pakaian dan mengaku diperkosa pemilik warung

Suar.ID - Sumiati, wanita berusia 38 tahun asal Gadukan Timur, Surabaya rela melucuti pakaiannya demi mendapatkan berbungkus-bungkus rokok. Peristiwa itu terjadi Jumat, 17 April 2020 di sebuah warung kopi di jalan Kalimantan, Gresik Kota Baru (GKB)Semula, Sumiati berniat mencuri rokok sambil membawa senjata tajam.

Baca Juga: Cerita Cleaning Service Rumah Sakit, Senang Ajak Bercanda Pasien Covid-19, Tak Tau: Biar Mereka Cepat SembuhIa berhasil masuk ke dalam warung dengan membobol dinding warkop yang terbuat dari papan triplek.Kala itu dia hanya berbekal obeng.

Dan, setelah masuk ke dalam, tersangka menutup CCTV di dalam warung kopi itu.Saat di dalam, tersangka mencuri banyak sekali rokok.Tapi, aksi itu kemudian diketahui pemilik warung, Syahril (48) yang curiga jika tidak bisa mengakses CCTV dari dalam rumah.Melansir SURYAMALANG.COM, Syahril mengaku terkejut begitu menyalakan lampu karena melihat warungnya dalam kondisi rusak.Warung dengan cat kuning merah itu juga berlubang seperti bekas dibobol orang.

Baca Juga: Dikabarkan Bakal Nikah dengan Aurel Hermansyah dalam Waktu Dekat, Atta Halilintar Malah Kepergok Dapat Panggilan Mesra dari Penyanyi Dangdut Seksi IniDan, seketika itupula Syahril melihat Sumiati. Syahril lalu berteriak maling.Dan yang terjadi berikutnya amat mengejutkan. Sumiati malah membuka baju yang ia kenakan dan berteriak-teriak.Dia mengaku menjadi korban pemerkosaan sambil berlari-lari.

Warga yang berkumpul di sana tak lantas percaya.Tambahlagi, ketika Sumiati dikejar oleh Syahril, pemilik warung yang dijarah, ada orang lain yang menyaksikan.Sumiati berteriak-teriak mengaku akan diperkosa, tapi warga tidak memercayainya.Alhasil, kini cewek itu meringkuk di tahanan Polsek Manyar, Gresik.Sumiati sempat melawan warga saat hendak ditangkap.Perlawanan ini yakni Sumiati menggunakan pisau sambil diacung-acungkan.

Baca Juga: Jengkel Suami Diam-Diam Beli Mobil Rp 1 M, Sang Istri Denny Cagur 'Balas Dendam' Jual Ini: Impas, Jangan Mau Menang SendiriRizal, salah satu saksi mata, menjelaskan pelaku saat itu berada di dalam warung.Dia lantas keluar saat ketahuan korban (pemilik warung) dan warga.Begitu pelaku keluar malah teriak-teriak seakan-akan telah diperkosa oleh pemilik warung."Pelaku sempat berontak dan melawan. Bahkan mengambil pisau yang ada di dalam warung untuk menakut-nakuti," ujar Rizal kepada SURYAMALANG.COM.

Rizal ikut dalam penangkapan saat tersangka melepaskan pakaiannya. Namun akhirnya perempuan tersebut bisa diamankan warga."Trik menipu warga dengan pura-pura diperkosa nggak dihiraukan. Setelah diamankan langsung diserahkan ke Polsek Manyar," terang Rizal.Begitu ketahuan, Sumiati membuat trik yang berujung di terali jeruji besi Polsek Manyar, Polres Gresik.

Baca Juga: Sempat Digadang Bakal Jadi Istri ke 25 Vicky Prasetyo, Artis Cantik Ini Blak-blakan Soal Kehidupan Lamanya, Ayahnya Bangkrut Hingga Terpaksa Lakukan Hal IniKanit Reskrim Polsek Manyar, Ipda Suhari mengatakan pelaku saat ini dalam pemeriksaan.Pelaku diketahui berasal dari Gadukan Timur, Surabaya."Pelaku berprofesi sebagai pedagang asongan, masih kita lakukan pemeriksaan," kata Suhari.Diketahui niat tersangka mencuri adalah untuk kulakan.Barang curian berupa rokok itu rencananya akan dijual lagi."Rencananya barang curiannya itu mau dijual lagi," imbuh Suhari.Akibat perbuatannya, tersangka dijerat dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan.Sementara barang bukti yang berhasil diamankan di antaranya, 117 bungkus rokok berbagai merek dan uang Rp 156 ribu."Total kerugian ditaksir mencapai Rp 2,6 juta," terangnya.

Baca Juga: Jawaban Telak Agnez Mo Ditanya Dewi Perssik Tanggapannya Soal Artis yang Terkenal karena Sensasi, Bukan PrestasiArtikel ini telah tayang di suryamalang.com dengan judul Kronologi Cewek Asal Surabaya Melucuti Pakaian Lalu Mengaku Diperkosa di Warung Kopi Gresik

Source : Suryamalang.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest