Follow Us

Sempat Dituduh jadi Biang Kerok Hilangnya Perhiasan Lina Senilai Rp 2 Miliar, Teddy Tiba-tiba Ungkap Sosok Pencuri Perhiasan Istrinya: Kenal Dadakan

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 05 Februari 2020 | 15:30
Lina dan Teddy

Lina dan Teddy

Suar.ID - Kabar hilangnya perhiasan Lina senilai Rp 2 miliar ramai diperbincangkan setelah hasil autopsi diumumkan.

Kuasa hukum Sule, Dose Hudayana kala itu mengadakan pertemuan dengan Rizky Febian, Sule, ibunda almarhumah beserta kerabat.

Dari pertemuan itu terungkap perhiasan pemberian Sule untuk Lina Jubaedah pernah 'dibersihkan'.

Baca Juga: Bak Hilang Ditelan Bumi, Bintang Sinetron Cantik Tak Pernah Muncul di Layar Kaca, Ternyata Sudah Meninggal Bersama Bayi yang Masih Dikandungnya

Dose Hudaya menyebut, yang menyarankan untuk membersihkan perhiasan tersebut adalah Teddy, sebab sang suami ingin almarhumah melupakan Sule.

Lantas, perhiasan pemberian Sule dibawa ke temannya Teddy dan dimasukkan ke sebuah gentong.

"Pada intinya, dulu emas berlian itu atas saran dari Teddy, dibersihkan. Kemudian ada temannya yang berinisial I," ujar Dose Hudaya seperti dikutip dari Tribunnews.com.

"Jalan cerita garis besarnya emas itu dimasukin ke gentong, ditutup, enggak boleh dibuka beberapa waktu tertentu. Mundur-mundur lagi, ketika dipecahin udah enggak ada," sambungnya.

Pengacara Sule ini pun menyatakan bahwa Teddy sendiri telah memberikan keterangan kepada polisi soal raibnya perhiasan Lina Jubaedah.

Baca Juga: Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Siapa Sangka Ayah artis yang Kecilnya Pernah Jadi Anak Punk Ini Pernah Main Film Bareng Deddy Mizwar

Ia pun akan segera meminta konfirmasi dari kliennya.

"Dalam hal ini, Teddy juga sudah memberi keterangan ke polisi membenarkan soal raibnya, mengenai hilangnya itu. Kita akan konfirmasi ke Sule," ungkapnya.

Source : Kompas.com, YouTube, Tribunnews.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest