Follow Us

Dikabarkan Bakal Nikah dengan Aurel Hermansyah dalam Waktu Dekat, Atta Halilintar Malah Kepergok Dapat Panggilan Mesra dari Penyanyi Dangdut Seksi Ini

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 18 April 2020 | 12:00
Aurel Hermansyah - Atta Halilintar
Kolase Instagram

Aurel Hermansyah - Atta Halilintar

Suar.ID - Sering terlihat bersama bahkan memiliki panggilan mesra, YouTuber Atta Halilintar dan putri sulung Anang Hermansyah selalu mencuri perhatian.Belum lama ini, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya mengakui hubungan spesial yang terjalin di antara keduanya.Namun, melalu pernyataannya, Atta Halilintar enggan jika hubungannya dengan putri Anang Hermansyah tersebut disebut pacaran.

Baca Juga: Penelitian Terbaru Menunjukkan Virus Corona tidak Hanya Menyerang Paru-paru saja, tapi juga Merusak 4 Organ Vital Ini, termasuk Kerusakan Otak!Melansir dari Tribun Mataram, Atta mengatakan jika istilah pacaran hanya digunakan untuk sekedar main-main karena masih ada istilah putus.Sedangkan hubungannya dengan Aurel lebih serius sehingga tidak akan putus.

"Pacaran itu kayak main-main doang, ini sama-sama serius. Sebenarnya kami enggak tahu apa," ujarnya.Dekat dengan Aurel meski belum cukup lama, Atta mengaku kalau dia menjalani hubungan yang serius dan siap 100 persen untuk serius."Siap 100 persen. Jadi mohon doanya semoga dilancarkan, apa pun niat baiknya disegerakan," kata Atta.

Baca Juga: Bapaknya adalah Raja Narkoba dan jadi Buronan Paling Dicari di Dunia, Wanita Ini Tertangkap Basah Bagikan Sumbangan untuk Masyarakat Terdampak Virus Corona!Belum lama ini, publik dibuat riuh dengan salah satu postingan Atta Halilintar.Kala itu, Atta Halilintar memosting foto memegang buket bunga berwarna ungu."Siapa mau bunga?" tulis YouTuber nomer 1 di Indonesia tersebut.Siapa sangka, postingan tersebut pun menarik perhatian salah satu penyanyi dangdut seksi, Clara Gopa.

Clara menuliskan komentar bernada genit karena memanggil Atta dengan sebutan 'sayang'."Aku mau sayang," tulis personil Duo Semangka itu ditambahi emoticon mata berbinar.

Unggahan Atta Halilintar
Instagram/@attahalilintar

Unggahan Atta Halilintar

Baca Juga: Pasien yang Dinyatakan Sembuh di Kabupaten Lumajang Ini Meninggal saat Melakukan Karantina Mandiri

Komentar Clara Gopa ditanggapi ramai-ramai oleh netizen. Mereka bilang Clara tak tahu diri lantaran Atta sudah ada pasangannya, yakni Aurel Hermansyah."@claragopaduosemangkareal69 astaghfirullah hal adzim mbak jangan panggil-panggil sayang yang udah jadi punya orang mbak. Sama-sama perempuan marah nggak kalo pasangannya di sayangsayang sama perempuan lain apalagi dibaca sama orang se indonesia istighfar mbak maluuu..," komentar netizen."@claragopaduosemangkareal69 waduhhhh astaga ngakakkkkk....itu bunga milik Loly seorang....liat vlog dong....@painitaeyoen...di sini beb," timpal netizen lain."@claragopaduosemangkareal69 sayang palalu peyang," tambah lainnya.

Malahan ada seorang netizen yang memention Aurel Hermansyah di unggahan tersebut."Udah baca komen ini ka? Ngakak apa marah?" tanya seorang netizen.Tak disangka, putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini meresponnya."Ngaqaqqq," jawab Aurel.Untung saja Aurel Hermansyah nggak marah, malah ketawa ya.

Baca Juga: Terkena Virus Corona, Ribuan Karyawan Harus Menerima Nasib Malang Ini

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest