Follow Us

Jarang Terlihat Pamer Harta Meski Miliki Kekayaan Hingga Rp 430 Miliar, Akhirnya Terungkap Kondisi Rumah Agnez Mo yang Jarang Tersorot

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 17 April 2020 | 13:45
Agnez Mo
Instagram/@agnezmo

Agnez Mo

Suar.ID - Agnes Monica atau Agnez Mo menjadi salah satu selebriti yang konsisten dalam karirnya di dunia hiburan.Berkarir sejak kecil, ia mengawali karirnya sebagai penyanyi cilik, presenter hingga bintang sinetron.Memiliki mimpi untuk Go International, ia akhirnya mewujudkannya.

Baca Juga: Dulu Putus Sekolah Kini Penghasilannya Puluhan Juta, Montir Ini Buat Sendiri Face Shield untuk Bantu Tenaga Medis Hingga Rekrut OjolBaru-baru ini ia bahkan duet dengan Steve Aoki.Beragam prestasi dan penghargaan ia torehkan.

Salah satunya penghargaan di Asia Song Festival di Korea Selatan pada 2008 dan 2009.Melansir dari Celebrity Net Worth, Rabu (27/11/2019), Agnez Mo tercatat memiliki harta kekayaan bersih USD 30 juta, setara Rp 422,940 miliar (asumsi kurs Rp 14.098) atau sekitar Rp 430 Miliar.Tidak hanya sebagai penyanyi, penghasilannya ini juga berasal dari sederet bisnis yang ia tekuni.

Baca Juga: Sempat Tutupi Hubungan Asmara dari Keluarga, Perjuangan Judika Dapat Restu Hingga Hampir Nyerah Gara-gara Dapat Pesan Ini dari Sang MertuaSeperti bisnis kuliner bernama The Box, bisnis parfum bernama Agnez Reve, clothing line dan aplikasi untuk fashion dan kecantikan.Makanya, tak heran kalau rumahnya bikin banyak orang melongo.Bahkan, dapurnya saja persis seperti di restoran, lo.Agnez Monica diketahui jadi artis yang tertutup soal kehidupan pribadinya.

Itu sebabnya, tak banyak yang tahu seperti apa sih tampilan rumah mewah artis kaya raya ini.Pasalnya, Agnez selama ini tak pernah membuka rumahnya untuk disorot kamera media.

Baca Juga: Ogah Biayai WHO karena 'Keteledorannya', Donald Trump bakal Selidiki Kebenaran Covid-19 Berasal dari Kebocoran Laboratorium di WuhanNamun, baru-baru ini Agnez nampak membuat sebuah konten masak memasak di rumahnya.Dikutip dari Youtube SCTV, Agnez dan beberapa orang kerabatnya nampak menunjukkan resep andalan keluarga mereka.Ya, dari video singkat itu, ada dua bagian rumah Agnez yang terekspos, yaitu ruang tamu dan dapur.

Ruang tamu rumah Agnez Mo
YouTube

Ruang tamu rumah Agnez Mo

Tapi terlihat jelas kalau rumah Agnez didominasi oleh warna putih di keseluruhannya.Namun, ada bagian-bagian yang dipermanis dengan sentuhan warna cokelat dari kayu.

Selain itu, Agnez juga membuat ruang tamunya lebih hidup dengan aneka tanaman hijau di bagian-bagian tertentu.Nyaman banget, ya.

Dapur Agnez Mo
YouTube

Dapur Agnez Mo

Baca Juga: Entah Apa yang Dipikirkannya, Donald Trump Malah Hentikan Kucuran Dana AS ke WHO di Tengah Peliknya Pandemi Covid-19, Kabinet Vladimir Putin: Sangat Egois, Layak Dikutuk dan Dicela!

Nah, yang bikin melongo adalah bagian dapur rumah Agnez.Pasalnya, dapurnya ini persis dibuat seperti di restoran, lo.Bahkan, meja dapurnya saja dibuat dari alumunium, persis seperti dapur restoran.Selain itu, Agnez dan sahabat-sahabatnya bahkan memasak dengan menggunakan wajan hitam besar ala restoran chinese food.

Dapur Agnez Mo
YouTube

Dapur Agnez Mo

Kompornya pun menggunakan tungku kompor ala restoran, lo.Yang lebih hebatnya lagi, ada juga rak-rak besi berisi aneka macam saus.Walau tak terlalu besar, namun bagian dapur Agnez ini tetap saja sangat keren untuk ukuran rumah normal.(Agnes/Wiken.ID)

Dapur Agnez Mo
YouTube

Dapur Agnez Mo

Baca Juga: Sosok Menteri KKP yang Menggantikan Susi Pudjiastuti dan Ogah Terapkan Kebijakan Tenggelamkan Kapal Asing Ini Beberkan Bisnis yang Bakal Melejit di Tengah Pandemi Corona: 1 Lubang bisa Raup Pendapatan Rp 5 JutaArtikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul Berkarir Sejak Kecil dan Miliki Kekayaan Hingga 430 Miliar, Ini Tampilan Rumah Agnez Mo yang Mewah, Dapurnya Seperti Restoran!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest