Follow Us

Sempat Tutupi Hubungan Asmara dari Keluarga, Perjuangan Judika Dapat Restu Hingga Hampir Nyerah Gara-gara Dapat Pesan Ini dari Sang Mertua

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 17 April 2020 | 11:00
Judika
Instagram/Judika

Judika

Suar.ID - Duma Riris Silalahi menceritakan bagaimana kedua orangtuanya akhirnya merestui hubungannya dengan seorang penyanyi, Judika. Pada tiga tahun awal pacaran dengan Judika, Duma sengaja menutupi hubungan asmara dari keluarganya. Sebab, kata Duma, keluarga dan orangtuanya tidak merestui hubungan asmaranya dengan Judika.

Baca Juga: Air Mata tak Kunjung Berhenti Mengalir, Kisah Seorang Istri yang Meninggal setelah Lahirkan Anak Kembar dan Mengalami Koma, Suami: Bangun Sayang, Anak Kita Sehat"Jadi tahun pertama, kedua dan ketiga itu masih memanas, jadi mereka (orangtua Duma) enggak mau tahu kalau aku berhubungan sama yang namanya Judika," kata Duma dalam tayangan YouTube Judika Official, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (16/4/2020). "Setiap dengar namanya Judika itu kayak perang dingin, perang saudara, perang dunia ke tiga" sambung Duma sambil tertawa terhadap kenangan tersebut.

Judika Nalon Abadi Sihotang bersama istrinya, Duma Riris, serta dua anaknya, Judeo dan Cleo, diabadikan di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/4/2017). Ketika sudah memasuki usia pacaran yang kelima tahun, Duma memberanikan diri untuk kembali memperkenalkan Judika ke keluarga. "Tahun kelima aku lihat sudah mulai reda, karena mungkin anaknya usianya sudah bertambah terus, terus kakak sudah menikah semua," ucap Duma.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat 17 April 2020: Libra Mendapat Ketenaran, Sagitarius Mendapat Keberuntungan yang Campur AdukDuma mengungkapkan pada tahun tersebut ia dan Judika mendapatkan restu dari orangtua. "Lima tahun itu kita pacaran, dia lihat 'oh Judika tetap konsisten', yang kedua 'oh ternyata anakku dan Judika semakin sukses dikerjaan maupun dari segi kedewasaan'," kata Duma. Di sisi lain, Judika menganggap titik berat tantangan mendapatkan restu bukan pada calon mertuanya pada saat itu, melainkan Duma.

Sebab, Judika tidak tega melihat Duma mendapatkan tekanan dari orang tua dan keluarga yang tidak merestui hubungannya. "Banyak tantangan yang kalian enggak tahu itu lebih ke dia (Duma). Karena orang tua, Abang-abang, kakak semuanya di dia, 'woi ngapain sih gini-gini', gitu. Jadi kalau aku sih, ya aku langsung bisa jawab, aku akan buktikan," kata Judika.

Baca Juga: Mitos Kedutan di Ekor Mata Kanan, Benarkah ini Sebuah Pertanda Baik?Namun ketidaktegaan hingga akhirnya drop dirinya membuat Judika menghasilkan sebuah single lagu yang dibuatnya dalam jangka waktu dua jam. Lagu tersebur berjudul "Mama Papa Larang". "Nah kalau tekanan ke dia, sometimes bikin aku drop gitu. Pernah kan, di video klip kan kita masukkan, iya kan? Yang Mama WhatsApp, yang lagu 'Mama Papa Larang'," kata Judika. "Dan lagu itu tercipta memang karena aku baru kena marah sama Papa lewat SMS, dia (Judika) lihat, dia buat lagu, jadilah 'Mama Papa Larang' dalam waktu dua jam," ungkap Duma.

Pada saat Duma mendapatkan pesan dari sang Ayah, dirinya menangis dan memperlihatkannya kepada Judika.Judika pun juga mengungkapkan apa isi pesan yang didapatkan Duma dari sang Ayah. "Itu kita lihat di sampingku nangis dapat WhatsApp gitu, putuskan dia kalau enggak salah ya? 'Kalau kamu sayang sama Mama, pilih Mamah atau dia?'," ungkap Judika. "Itu kan buat aku sebagai laki-laki sebenarnya aku mau fight, tapi kalau liat tekanan ke dia aku tuh bingung. Karena dia nangis, ya itu lah," kata Judika. (Baharudin Al Farisi/Kompas.com)

Baca Juga: Jadi Garda Terdepan dalam Pemberantasan Covid-19, Perawat Ini Gugur saat Melahirkan Anak Pertamanya setelah Positif Mengidap Corona, Bagaimana dengan Kondisi Bayinya?Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Duma Riris Cerita Perjuangan Judika Dapat Restu Orangtuanya

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest