Follow Us

Padahal Sudah Isolasi Diri dengan 20 Selirnya Di Jerman, Raja Thailand ini Malah Kabur-kaburan dari Eropa ke Thailand untuk Hadiri Pesta Saat Lockdown!

Aditya Eriza Fahmi - Rabu, 15 April 2020 | 13:30
Padahal Sudah Isolasi Diri dengan 20 Selirnya Di Jerman, Raja Thailand ini Malah Kabur-kaburan dari Eropa ke Thailand Saat Lockdown!
instagram @thairoyalfamily

Padahal Sudah Isolasi Diri dengan 20 Selirnya Di Jerman, Raja Thailand ini Malah Kabur-kaburan dari Eropa ke Thailand Saat Lockdown!

Suar.ID - Wabah virus corona kini telah membuat masyarakat dunia menjadi khawatir.

Banyak orang terpaksa melakukan isolasi diri agar tak terkena virus corona ini.

Bahkan beberapa waktu lalu, Raja Thailand juga dikabarkan mengasingkan diri di sebuah hotel mewah di Jerman bersama 20 selirnya.

Tentu saja hal ini malah memicu kontroversi di negaranya.

Baca Juga: Curhat ke Luna Maya Soal Imbas Pandemi Corona, Ahok Ngaku Senang 'Dikurung' Lagi: Lebih Enak Daripada di Mako Brimob!

Melansir The Independent, Raja Maha Vajiralongkorn (67), yang juga dikenal sebagai Rama X, disebut telah memesan seluruh Grand Hotel Sonnenbichl setelah hotel bintang empat itu menerima "izin khusus" dari dewan distrik untuk mengakomodasi pestanya.

Tabloid Jerman Bild memberitakan, rombongan raja berusia 67 tahun itu termasuk "harem" dari 20 selir dan banyak pelayan.

Tidak jelas apakah keempat istrinya tinggal di hotel bersama anggota kelompok lainnya.

Baca Juga: Kelaparan Karena Negaranya Terapkan Lockdown, Seorang Ibu di India ini Tega Lempar 5 Anaknya Sendiri ke Sungai Gangga!

Wisma dan hotel di wilayah tersebut sebenarnya diperintahkan untuk ditutup karena krisis virus corona.

Akan tetapi, juru bicara dewan distrik setempat mengatakan Grand Hotel Sonnenbichl merupakan pengecualian karena "para tamu adalah kelompok orang homogen tunggal tanpa fluktuasi"

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest