Follow Us

Sempat Diterpa Isu Keretakan, Laudya Cynthia Bella Akhirnya Buka Suara Soal Rumah Tangganya dengan Engku Emran: Ketemu Cuma Malam Doang Berapa Jam

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 14 April 2020 | 11:30
Kehidupan rumah tangga antara Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella sedang ramai diperbincangkan
Kolase Instagram

Kehidupan rumah tangga antara Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella sedang ramai diperbincangkan

Suar.ID - Kehidupan rumah tangga antara Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella sedang ramai diperbincangkan.Bagaimana tidak, hingga kini gonjag-ganjing pernikahan mereka santer berhembus.Bahkan Bella pun menghapus foto-fotonya dengan Engku Emran di Instagram.

Baca Juga: Baru Saja Ditinggal Pergi Istri Tercinta untuk Selama-lamanya, Ayah Baim Wong Kegirangan Saat Sang Anak Akan Datangkan Sosok Ini ke Rumah: Musti Pakai Jas DongAwalnya, ia mengunggah IG Story yang mengisyaratkan adanya wanita yang mencoba menggoda suaminya.Tak ingin para wanita itu bertindak lebih jauh, ia memutuskan untuk menghapus semua foto suaminya sebagai tindak pencegahan.

Tapi kini netizen mencium masalah lain selain karena adanya penggoda.Pasalnya, Bella terciduk tidak memakai cincin kawin di tangannya!Hal tersebut diketahui melalui kanal YouTube Status Selebritis, pada Minggu (23/1/2020).

Baca Juga: Para Ahli Sudah Mewanti-wanti Gelombang Kedua Meski Indonesia Belum Sampai Puncak Pandemi Corona, Dapat Teratasi Jika Warga Lakukan IniTepatnya saat Laudya Cynthia Bella menghadiri sebuah acara di suatu tempat di Jakarta.Terlihat, Laudya Cynthia Bella mengenakan busana muslim serba berwarna merah jambu.Sembari memegang microphone, jemari Laudya Cynthia Bella tampak kosong tak ada yng menghiasi.Termasuk cincin pernikahannya dengan Engku Emran yang tak terlihat di jari manis Laudya Cynthia Bella.

Bahkan setelah acara tersebut selesai, Laudya Cynthia Bella seakan-akan pelit bicara dengan media.Laudya Cynthia Bella terlihat tergesa-gesa dan menghindari wartawan.Wanita 32 tahun tersebut hanya sesekali melambaikan tangan kepada para media.

Baca Juga: Dan Terjadi Lagi, Warga Berbondong-bondong Tolak Pemakaman Jenazah Positif Covid-19 di Kota Pasuruan, Wakil Wali Kota Sampai Lakukan Hal Ini untuk Yakinkan WargaBella sendiri juga sempat menjawab perihal rumah tangganya dengan Engku Emran.Ia mengaku suaminya adalah sosok yang perhatian dan pengertian.Terbukti Engku Emran disebutnya tidak pernah mengeluh lantaran Bella harus bolak-balik Jakarta-Malaysia karena pekerjaannya.Namun ia juga menyebut bahwa frekuensi pertemuannya dengan sang suami hanya terjadi pada malam hari dan hanya berlangsung selama beberapa jam.

"Suami aku orangnya juga cukup mengerti banget gitu. Mengerti banget alhamdulillah. Dan dia di sana juga sibuk kan. Aku ada di sana juga ketemunya cuma malam doang berapa jam," ujarnya pada sebuah wawancara.Kita doakan saja semoga rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran baik-baik saja, ya!

Baca Juga: Bukannya Ditolong Malah Asik Main TikTok Saat Bayinya Nangis, Sandy Aulia Dapat Ancaman Keras dari Sang Suami Hingga Disuruh Tidur di Tempat IniArtikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul Rumah Tangganya Diisukan di Ujung Tanduk, Laudya Cynthia Bella Bongkar Hubungannya dengan Engku Emran yang Jarang Bertatap Muka: Ketemunya Cuma Malam Doang Berapa Jam

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest