Follow Us

Baru Saja Ditinggal Pergi Istri Tercinta untuk Selama-lamanya, Ayah Baim Wong Kegirangan Saat Sang Anak Akan Datangkan Sosok Ini ke Rumah: Musti Pakai Jas Dong

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 14 April 2020 | 09:00
Baim Wong ditemani ibundanya dan istrinya Paula Verhoeven.
Tangkap layar Youtube Baim Paula

Baim Wong ditemani ibundanya dan istrinya Paula Verhoeven.

Suar.ID - Belum lama ini, Baim Wong dan keluarga besarnya tengah dirundung duka yang begitu mendalam.

Pasalnya, ibu tercinta Baim, Kartini Marta Atmadja tutup usia pada Jumat, (6/3/2020) lalu.

Diketahui, selama ini ibu Baim Wong memang mengidap penyakit diabetes.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa 14 April 2020: Hari yang Menjanjikan Bagi Taurus, Leo Beruntung

Beberapa waktu lalu, Baim Wong dan Paula Verhoeven bersama Kiano Tiger Wong kembali mengunjungi rumah orang tuanya.Selain membawa kabar soal kedatangan pemeran 'Samudra Cinta', Baim Wong juga membawa lobster berukuran besar.

Lobster tersebut akan diolah untuk disantap bersama-sama.

"ok sekarang kita di rumah mamah, eh mamah, mama papah, Liano lagi bobo,kita bawa lobster yang sangat besar sekali, surpirse," kata Baim Wong dikutip dari Youtube Baim Paula.

Baca Juga: Putri Sematawayang Glenn Fredly Tunjukkan Perilaku Tak Biasa Sehari Setelah Ayahnya Meninggal, Nangis Saat Nama Suami Mutia Ayu DisebutBaim Wong lantas memberitahu dua saudarinya yang tengah berada di kamar."jadi ini pemasak lobster semua, jago masak dua-duanya nih, kita kasih lobster," kata Baim Wong.Johnny Wong yang tadinya di kamar lalu menghampiri Baim Wong.

"bosque, halo bosque," kata Johnny Wong.Baim Wong memberitahu soal lobster yang ia bawa."aku bawa lobster gede lho, boleh gak sih makan ?" kata Baim Wong ke Johnny Wong."boleh, mana ?" timpal Johnny Wong.Sebelum melihat lobster yang ia bawa, Baim Wong memberitahu salah satu pemeran Samudra Cinta akan datang.

Baca Juga: Mayangsari Kebakaran Jenggot Ada yang Ngaku Dirinya di Media Sosial, Istri Bambang Trihatmodjo Marah Tahu Isinya: Totaly Fake Account!

Ayah Baim Wong, Johnny Wong rupanya mengidolakan seorang pemain sinteri Samudra Cinta.Malahan, Baim Wong sudah menghubungi wanita pemeran Samudra Cinta untuk datang ke rumah Johnny Wong.Mendengar rencana Baim Wong, Johnny Wong tampak senang."papah, Van der Veken mau main ke sini, boleh gak ?" kata Baim Wong.Johnny Wong terlihat terkejut ketika mendengar kabar dari Baim Wong."yang bener ?" kata Johnny Wong."surpirse buat papa nanti," kata Baim Wong.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest