Follow Us

Tiba-tiba Potret Suami Lenyap dari akun Instagram-nya, Laudya Cynthia Bella Dapat Komentar Begini dari Mantan Istri Engku Emran

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 04 Maret 2020 | 18:30
Pernikahan Laudya Cynthia Bella Diramal Alami Kisruh karena Orang Ketiga, Mantan Istri Engku Emran Angkat Bicara
Kolase ig/laudyacynthiabelaa dan errafariza

Pernikahan Laudya Cynthia Bella Diramal Alami Kisruh karena Orang Ketiga, Mantan Istri Engku Emran Angkat Bicara

Suar.ID - Aktris peran Laudya Cynthia Bella kembali menjadi sorotan saat tiba-tiba foto suaminya, Engku Emran, lenyap dari akun Instagram-nya sejak Februari 2020.

Hal serupa sebenarnya juga pernah terjadi akhir 2019, namun saat itu Bella kemudian menjelaskan maksudnya tak lagi mengunggah foto sang suami.

Rupanya, kehebohan tentang foto tersebut tidak hanya terjadi di Indonesia, tetapi juga di Malaysia.

Baca Juga: Umumkan Kabar Menggemparkan, Seluruh Pasien Virus Corona di Vietnam Sembuh, dari Bayi Usia 3 Bulan hingga Kakek 73 Tahun, Apa Tipsnya?

Mantan istri Engku Emran, Erra Fazira, yang juga berprofesi sebagai aktris di Malaysia akhirnya ikut angkat bicara.

Erra yang memiliki anak dari hasil pernikahannya dengan Engku Emran, mengatakan bahwa kedekatannya dengan Bella karena anak, sehingga dia juga tak ingin memaksa Bella untuk bercerita.

"Bila berkaitan dengan Bella pribadi, kita tak masuk campur," kata Erra dalam tayangan Inspirasi yang pernah diunggah pada 2019 lalu.

Dikutip Kompas.com, Rabu (4/3/2020), Erra yakin Bella memiliki teman dekat lainnya yang ia lebih percaya untuk bercerita tentang masalahnya.

Baca Juga: Sudah Harus Rasakan Kepedihan Usai Ditinggal Suami, Ribuan Janda Ini Malah Dibuang oleh Keluarganya Sendiri, Dianggap Terkutuk dan Dilarang Dapat Warisan

Erra mencoba menghargai orang lain, termasuk Bella dengan tidak memaksa bercerita, apalagi soal rumah tangga yang tentu tidak bisa ia campuri.

Namun terkait unggahan-unggahan Bella saat itu di media sosial, Erra hanya mengatakan bahwa setiap orang memiliki caranya masing-masing dalam meluapkan perasaan.

"Pendekatan orang berbeda, ada yang gunakan platform media sosial untuk meluahkan (mencurahkan) perasaan," ujar Erra.

"Harap dapat berpikir lebih panjang lagi, saya rasa kalau ada sedikit kematangan (kedewasaan), itu mungkin tidak berlaku kok (curhat di media sosial)," tambahnya. (Rintan Puspita Sari/Kompas.com)

Baca Juga: Mendadak Panggil Wartawan ke Teras Istana, Pengumuman Presiden Jokowi Kejutkan Pasien Positif Corona, Kemenkes Bantah Pengakuan Istana

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Pesan Mantan Istri Engku Emran Saat Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella Diterpa Gosip

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest