Follow Us

Menikah Meski Tanpa Restu Ibu, Angbeen Rishi Mengaku Tak Banyak Menuntut Suami, Tapi Justru Diberi Kemewahan Ini oleh Adly Fairuz

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 13 April 2020 | 20:00
Pernikahan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi
Instagram Adly Fairuz

Pernikahan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi

Suar.ID - Aktris Angbeen Rishi ungkap bagaimana perlakuan istimewa sang suami, Adly Fairuz setelah mereka menikah.Diberitakan TribunSolo.com sebelumnya, Adly Fairuz dan Angbeen Rishi telah resmi menjadi sepasang suami istri pada Sabtu (28/3/2020) lalu.Melalui Instagram masing-masing, pasangan ini meminta maaf karena tak mengundang banyak tamu.

Baca Juga: Digantung Bak Barang Rongsokan, Perempuan ini Tak Tahu Kalau Benda Tersebut Memiliki Harga Fantastis Hingga Rp 373 Miliar, Ternyata Sebuah Karya Seni Langka!Karena, adanya wabah corona, keduanya terpaksa hanya mengundang keluarga dan kerabat terdekat.“Bismillahirrohmanirrohim. Alhamdulillah Sahhhh! Walaupun Mohon Maaf kepada seluruh teman-teman dan tamu undangan kami, kami harus menggelar Akad Nikah secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga inti,”

“Karena mengingat kondisi saat ini yang tidak memungkin kan untuk kami mengadakan Acara dengan banyak tamu & Resepsi,” tulisnya lagi.Pada akhir keterangan foto, Adly meminta doa untuk pernikahannya dengan Angbeen Rishi.“Mohon Doanya ya teman-teman semua untuk kami. #ceritadlyangbeen,” ujarnya.

Baca Juga: Sukses Hingga Dijuluki Ratu Iklan, Artis Ini Pilih Menikah dengan Seorang Pejabat Meski Usianya 27 Tahun Lebih Tua, Terungkap Fakta Menarik di DapurnyaPostingan serupa juga diunggah oleh sang istri, Angbeen Rishi yang mengunggah postingan foto pernikahan dengan caption permintaan maaf.Meski digelar di tengah pandemi, Angbeen Rishi mengaku bersyukur akhirnya bisa meresmikan hubungannya dengan Adly Fairuz.Setelah membagikan sejumlah potret pernikahan di Instagram, Angbeen berbagi cerita soal pembatalan pernikahan pra nikah.

Ia bahkan telah memesan baju kuning cantik di hari pengajiannya bersama para tamu undangan.Kini setelah menikah, keduanya kerap membagikan kisah romantisme sebagai pasangan suami istri.Salah satunya dituturkan oleh Angbeen Rishi, ia mendapat perlakuan istimewa dari sang suami yang memberikannya banyak kemewahan.Padahal Angbeen Rishi sendiri mengaku tak menuntut ini itu.

Baca Juga: Padahal Sudah Gelontorkan Rp 1,4 Miliar untuk Mas Kawin, Kakek Berusia 70 Tahun yang Nikahi Mahsiswi Cantik ini Malah Ditinggal Selingkuh Oleh Sang Istri, Begini Kisahnya...Salah satunya adalah mahar."Terimakasih Suami ku, aku gak pernah nutut atau minta apa2 sama kamu tapi kamu selalu lakukan segala hal untuk membuat aku bahagia.Enggak pernah terpikir atau bermimpi dikasih mahar/pemberian yang luar biasa seperti ini (mungkin ini salah satu contoh pemberian yg pernah km ksih ke aku dan itu banyak).... ," tulis Angbeen sembari mengunggah video sebuah mobil mewah.

Terlepas dari itu, Angbeen justru paling berkesan dengan sikap yang ditunjukkan oleh Adly.Yakni sifat Adly Fairuz yang sabar menghadapi segala masalah menimpa mereka.Ia pun mengungkapkan rasa cintanya sampai mata Angbeen berkaca-kaca mengingat kebaikan Adly Fairuz.

Baca Juga: Menyesal dan Ketakutan, Warga Sewakul Pasca Insiden Penolakan Pemakaman Jenazah Perawat Korban Virus Corona: Kami Takut saat Berobat Ditolak

"Terimakasih Suami ku yang selalu kuat dan sabar menghadapi segala cobaan & masalah, selalu tersenyum disaat kondisi yang tidak "mengenakkan", selalu berbesar hati menyikapi segala hal ,tak pernah menyerah dengan kita , dan selalu menerima segala situasi kondisi aku walaupun mungkin background "keadaan" ku tidak normal / baik2 saja (broken home) seperti orang pada umumnya ,tapi satu kali pun km gak pernah tinggalkan aku...Justru kamu memperistri aku, I love you Suami Ku (nulisnya udah sambil berkaca2)," pungkasnya.Postingan Angbeen Rishi itu pun kemudian menuai beragam komentar dari netizen. (Hanang Yuwono/TribunSolo.com)

Baca Juga: Tertipu Rayuan Pemuda Gagah Nan Tampan, Janda Kaya Ini Harus Terima Kenyataan Pahit Gagal Dinikahi Seorang 'Kapten'

Artikel ini telah tayang di TribunSolo.com dengan judul Mengaku Tak Banyak Menuntut Suami, Angbeen Rishi Justru Diberi Kemewahan Ini oleh Adly Fairuz

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest