Follow Us

Selalu Rendah Hati Meski Sudah Tajir dari Lahir, Sikap Nagita Slavina Saat Komentari Pemberian Sang Suami Ini Tuai Kritikan: Ternyata Sifat Aslinya Mengecewakan

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 13 April 2020 | 19:00
Banyak warganet yang menyoroti sikap angkuh dan sombong Gigi yang nampak menyepelekan mobil klasik Andre Taulany
Instagram/@raffinagita1717

Banyak warganet yang menyoroti sikap angkuh dan sombong Gigi yang nampak menyepelekan mobil klasik Andre Taulany

Suar.ID - Kehidupan rumah tangga presenter kondang Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina seakan tak pernah luput dari perhatian warganet.Terlebih lagi sejak keduanya memiliki putra tampan Rafatha Malik Ahmad, warganet selalu dibuat penasaran tentang apa saja yang terjadi pada ketiganya.Seperti yang diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bisa dibilang merupakan pasangan selebriti terkaya di tanah air.

Baca Juga: Tertipu Rayuan Pemuda Gagah Nan Tampan, Janda Kaya Ini Harus Terima Kenyataan Pahit Gagal Dinikahi Seorang 'Kapten'Melansir dari Tribun Seleb, ssudah bukan rahasia lagi kalau Nagita Slavina memang sudah kaya sejak lahir.Karirnya sebagai artis di dunia hiburan pun sudah terkenal sejak kecil melalui rumah produksi rintisan ibunnya, Rieta Amilia.

Belum lagi, bisnis yang dirintisnya maupun yang dijalani bersama sang ibu, Rieta Amilia.Raffi Ahmad sendiri mengakui bahwa Gigi memiliki banyak warisan dan kaya raya.Kekayaan tersebut tak lain adalah hasil rintisan kerja keras Rieta Amilia sedari muda di tahun 80-an.

Baca Juga: Komik One Piece Chapter 978: Misteri Anak Kaido akan Terungkap?!Makanya tak heran kalau Gigi sesering itu memakai baju dan perlengkapan lain dengan harga yang fantastis.Meski begitu, ia tidak pernah memamerkan semua barang-barang mahalnya.Semua harga baju dan aksesoris miliknya baru diketahui dari akun @fashion_nagitaslavina.Tapi, warganet baru sadar kalau selama ini sifat sombong Gigi semakin terlihat.

Wah, kok bisa?

Hal itu terjadi setelah Rans Entertainment membuat konten bersama Andre Taulany.Saat itu Raffi membeli mobil klasik milik Andre seharga Rp 700 juta tanpa meminta izin pada Gigi terlebih dulu.

Baca Juga: Menyesal dan Ketakutan, Warga Sewakul Pasca Insiden Penolakan Pemakaman Jenazah Perawat Korban Virus Corona: Kami Takut saat Berobat DitolakSesampainya di rumah, Gigi nampak tak suka dengan mobil tersebut dan melontarkan kata-kata yang cukup membuat Andre tersinggung.Bahkan saat Nagita mengucap kritikan pada mobil tua tersebut, Raffi sampai membungkam mulut ibu Rafathar."Pak mohon maaf ni ya itu mobil. Pintunya bobrok," ujar Gigi pada Andre.Mendengar ucapan tersebut, Raffi langsung membungkam mulut Gigi agar tak melanjutkan ucapannya."Kamu jangan gitu, itu mobil klasik sayang," sahut Raffi."Tega banget dia ngomong pintunya bobrok," jawab Andre.Meski sudah dibungkam Raffi, Gigi masih melanjutkan kritikannya pada mobil Mini Cooper yang dibeli suaminya seharga Rp 700 juta tersebut."Kacanya seret, terus safety belt-nya gak safety. Terus masa ngerembes, lagi dimandiin ngerembes," lanjut Gigi.

Baca Juga: Beberkan Ruben Onsu hanya Pura-Pura Ceria saat Promosi Online, Sarwendah: Wajah Senyum, Tapi Hati Menangis

Kemudian Gigi meluruskan opininya memang berdasarkan selera."Tapi mohon maaf nih ya, mungkin masalah selera kali ya. Maksud aku 700 juta mending mobil kayak gitu banyak," ujar Gigi.Andre yang masih sedih Gigi menyebut mobil kesayangannya disebut bobrok meminta istri Raffi meluruskan sebutannya."Bobrok ya Gi?" tanya Andre."Eh bukan, tapi bahasanya bukan gitu, tapi itu gak bisa dibuka gak bisa ditutup," jawab Gigi."Iya tapi please kata-katanya diganti lebih manis," pinta Andre."Kurang fungsional," sahut Gigi."Nah, itu lebih bagus. Sedih gue mobil gue disebut bobrok. Please lah Gigi.. Boleh lah gak suka, tapi jangan dibilang bobrok," jawab Andre.Karena konten itu, Rans Entertainment sempat diminta oleh penggemarnya untuk tidak membuat konten lagi dengan Andre Taulany.

Baca Juga: Selisih Usia 15 Tahun, Pemuda Ini Viral setelah Nikahi Janda Anak Satu karena Diduga Hamil Duluan, Orangtua Pria Setuju setelah Diberi Ini oleh Mempelai Wanita

Apalagi banyak warganet yang menyoroti sikap angkuh dan sombong Gigi yang nampak menyepelekan mobil klasik Andre."Kalau di simak2 dr beberapa kontennya mereka emg nagita itu ada sifat angkuh dan sok nya ya.Dari raffi kadang suka ngomong 'gigi apa2 kerjaannya belanja terus sampai habis ratusan juga' pdhal cuma beli baju doang. Tp org2 dr situ blm pada sadar. Yg org tau nagita baik karna bisa cuek sama masalah gosip yg dulu menimpa raffi dan ayuting2. Yg patut di bilang baik itu sebagai istri artis adalah sarwendah. Udh orgnya sederhana bgt, ga doyan belanja. Pinginnya hidup biasa2 aja. Selalu bisa menghargai org. Duh Sarwendah tuh yg patut di bilang baik," ujar seorang warganet."Gigi kan taunya tas branded . Mobil mewah baru dia bangga . Sy emng ga tau mobil klasik tp kya y ga seharusnya gtu . Nagita ga tau klo d vlog sebelumnya a rafi sndri yang mohon2 pgn mobil itu . Kta y sultan mobil bnyak mewah2 masa mobil sgtu d permasalahkan hahah . Trnyta sifat aslinya sprti itu toh ka nagita. mengecewakan," tambah yang lain."di chanel si Andre. Gigi sebut mobil klasik itu dg bhasa 'bobrok'. Duh, gimna ya ngomongnya, ada rasa gk percaya klo si Gigi ngomong gitu. Tapi, yg trlihat di youtube knyataan nya bgitu. Atau jangan2 emang sifat aslinya kayak gitu ya ???!!," tulis warganet lain."Setidaknya ya menghargai pemberian suaminya, aku ngeliat kok gigi makin lama makin ribet ya, apa susahnya sih bilang makasih ya sayang, terus ajarin rafathar tu caranya berterima kasih, apa pun dan gimana pun pemberian jangan diliat dari harganya tapi dari ketulusannya, ga tega liat Raffi padahal pasti ekspetasinya gigi sama rafathar suka dan bahagia ini malah ribet banget." tambah yang lain.(Nadia Fairuz/GridStar.ID)

Baca Juga: Tampar Hingga Sempat Ancam Akan Bunuh Perawat Rumah Sakit, Satpam Ini Kini Cuma Bisa Tertunduk dan Minta Maaf Setelah Ditangkap PolisiArtikel ini telah tayang di GridStar.ID dengan judul Selalu Dipuji dengan Kerendahan Hatinya Meski Sudah Tajir dari Lahir, Semakin Terlihat Sifat Asli Nagita Slavina yang Ternyata Sombong, Warganet Kecewa!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest