Follow Us

Diduga Tidak Sanggup Bayar Cicilan Mobil di Tengah Pandemi Corona, Sopir Taksi Online Ini Nekat Mengakhiri Hidupnya di Belakang Rumah

Adrie P. Saputra - Rabu, 08 April 2020 | 10:30
Sopir taksi online ditemukan tewas gantung diri di pohon sengon di belakang rumahnya, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Senin (6/4/2020) malam.
Tribun-Medan.Com

Sopir taksi online ditemukan tewas gantung diri di pohon sengon di belakang rumahnya, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Senin (6/4/2020) malam.

Suar.ID - Kisah tragis datang dari Desa Cipayung, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

Seorang sopir taksi online ditemukan tewas di sebuah kebun kosong, Senin (6/4/2020) malam.

JL (33) diduga nekat mengakhiri hidupnya karena tak sanggup membayar cicilan kendaraan.

Dari hasil penyelidikan petugas dan keterangan istri korban, diketahui sebelumnya ada seorang pria yang datang ke rumahnya menagih cicilan kredit mobil kepada JL.

Baca Juga: Cerai dari Drummer Band Legendaris, Artis Cantik ini Akhirnya Dipersunting Anak Juragan Taksi, Rumah Mewahnya Jadi Sorotan

"Setelah itu korban sering melamun karena sudah 2 bulan ini tidak narik sebagai sopir Grab," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Selasa (7/4/2020).

Apalagi, kata dia, di tengah wabah Virus Corona ini, korban semakin tertekan karena tidak bisa bekerja ke luar rumah.

"Sehingga korban nekat bunuh diri," ujar Yusri.

Yusri menjelaskan, awalnya pada Senin 6 April 2020 sekira jam 16.00, saksi NI (14) yang merupakan anak korban, melihat ayahnya melepaskan tali tambang ayunan yang ada di dalam rumah.

Baca Juga: Banyak Beredar Kabar Mengenai Pemakaman Jenazah Covid-19 yang Ditolak Warga, Petugas Makam Ini Merasa Miris: Itu sudah Diluar Rasa Kemanusiaan!

Lalu, tali itu dibawa ke belakang rumah.

"Sewaktu diikuti, korban menyembunyikan tali tersebut," ucap Yusri.

Source : Instagram, tribunnews

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest