Follow Us

Ngawur, sedang 'Lockdown Lokal' di Perumahan Bekasi, Seorang Pria tiba-tiba Datang dan Memamerkan Alat Vitalnya ke Seorang Wanita, Bukannya Pergi Malah Makin Menjadi!

Ervananto Ekadilla - Kamis, 02 April 2020 | 13:30
Seorang pria memamerkan alat kemaluannya di hadapan seorang wanita di Bekasi.
Instagram lulabyuli

Seorang pria memamerkan alat kemaluannya di hadapan seorang wanita di Bekasi.

Suar.ID - Aksi pamer alat vital seorang pria di Bekasi terjadi saat penerapan 'Lockdown Lokal' dilakukan di Perumahan Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Senin, (30/3/2020) lalu.

Perempuan berusia 28 tahun berinisial ARS menjadi korban dalam kejadian ini, saat dikonfirmasi TribunJakarta.com, dia mengatakan, pelaku diduga bukan orang sekitar.

Hal ini diketahui usai foto maupun video CCTV detik-detik pelaku melancarkan aksinya disebar ke seluruh warga perumahan dan sekitarnya.

"Foto serta videonya sih sudah disebar di grup warga sini dan tidak ada yang mengenalinya," kata ARS saat dikonfirmasi, Rabu, (1/4/2020).

Baca Juga: Telah Dijodohkan dengan Wanita Lain, Sang Kekasih Tak Terima dan Nekat Potong Alat Vital Sang Pria!

Warga perumahan kata dia, sempat ada yang melihat pelaku berjalan kaki kabur usai beraksi ke arah perkampungan dekat komplek perumahan.

"Aku juga ada yang sempat lihat tersangkanya jalan ke arah gerbang belakang itu (sebelum ditutup total) yang kebetulan disitu ada perkampungan," ungkapnya.

"Kebetulan ART (asisten rumah tangga) di rumah saya juga orang kampung situ dan dia enggak kenal sama orangnya, tapi sampai sekarang kita belum tanya ke warga perkampungan tersebut secara menyeluruh," jelas dia.

Adapun pelaku masuk ke dalam kawasan perumahan dengan cara jalan kaki, terdapat akses masuk pintu gerang belakang komplek yang berbatasan langsung dengan perkampungan.

Baca Juga: Kontras, 2 Hari sebelum Diringkus karena Kedapatan Menggunakan Narkoba, Vitalia Sesha Bagikan Kata-kata Bijak Ini!

Ketika penerapan 'Lockdown Lokal' diberlakukan di perumahan, akses jalan hanya dibuka celah khusus pejalan kaki, akses masuk kendaraan hanya tersedia di jalan utama perumahan.

Source : Instagram, Tribun Jakarta

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest