Follow Us

Sudah Dibuntuti Pelaku, ABG yang Hendak Jadi Pager Ayu di Kalbar di Bawa ke Hutan, Dicekik Lalu Dirudapaksa

Rina Wahyuhidayati - Rabu, 01 April 2020 | 10:30
Ilustrasi pemerkosaan.
Ilustrasi oleh Pixabay

Ilustrasi pemerkosaan.

Suar.ID - Kasus pemerkosaan keji terjadi di Pontianak, Kalimantan Barat.

Setelah polisi berhasil menangkap UH (23), warga Pontianak, Kalimantan Barat, pelaku pembunuh ABG yang hendak jadi pagar ayu di Kalbar, fakta demi fakta mulai terungkap.

Ternyata sebelum dibunuh dan diperkosa korban sudah dibuntuti pelaku.

Kasat Reskrim Polres Landak Iptu Idris Bakara mengatakan, peristiwa yang dialami korban terjadi saat ia hendak menjadi pagar ayu di acara pernikahan di rumah pamannya yang berjarak sekitar 500 meter.

Baca Juga: Menyetir dalam Keadaan Mabuk, Mahasiswi Ini Tabrak Pejalan Kaki hingga Tewas dan Ajak Berkelahi Istri Korban, kok Bisa-bisa Mengaku Enggak Menabrak?

Di tengah perjalanan, kata Idris, ternyata korban sudah dibuntuti pelaku karena tahu saat akan pergi korban akan melewati tempat tinggalnya.

Situasi yang masih sepi membuat UH melancarkan aksinya.

"Korban langsung dibawa ke hutan sambil dicekik sampai lemas," kata Idris saat dihubungi Kompas.com, Selasa (31/3/2020) pagi.

Baca Juga: Baca Data Pemakaman Akibat Wabah Virus Corona, Mantan Menteri Jokowi Ini Tak Kuasa Menahan Tangis

Setibanya di hutan, sambung Idris, pelaku lantas memerkosa korban dalam keadaan tak berdaya dan diduga telah meninggal dunia.

"Korban dan pelaku tak saling mengenal. Cuma, saat di kampung, pelaku tetangga korban tinggal di samping rumahnya," ujarnya.

Idris mengatakan, pelaku ditangkap setelah pihaknya melakukan olah kejadian perkara (TKP) dan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi.

Source : Kompas.com

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest