Follow Us

Dulu Pernah Minta Bilik Asmara Tapi Malah Ikut Masuk Bui, Artis Sinetron Ini Dikabarkan CLBK Hingga Rujuk dengan Mantan Suami Setelah 4 Tahun Cerai

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 31 Maret 2020 | 07:30
Eddies Adelia dikabarkan diam-diam rujuk kembali dengan mantan suaminya, Ferry Setiawan
Instagram/ Rina Gunawan

Eddies Adelia dikabarkan diam-diam rujuk kembali dengan mantan suaminya, Ferry Setiawan

Suar.ID - Ronih Ismawati Nur Azizah atau yang lebih dikenal dengan Eddies Adelia merupakan artis sinetron ternama di tanah air.

Sosoknya kerap menghiasi layar kaca dengan membintangi beberapa sinetron.

Ia juga dikenal sebagai model dan presenter di sejumlah stasiun televisi.

Baca Juga: Presiden Jokowi Berikan Intruksi Terbaru Terkait Wabah Virus Corona, Sebut Pembatasan Sosial Skala Besar dan Darurat Sipil

Pada Oktober 2012, Eddies menikah dengan pengusaha Ir. Ferry Setiawan alias Ferry Ludwankara.

Setahun kemudian, suaminya ditahan pihak kepolisian dengan tuduhan Tindak Pidana Penipuan, Penggelapan, dan Pencucian Uang Sebesar Rp 45 miliar.

Hingga pada Agustus 2016, Eddies Adelia resmi menceraikan suaminya tersebut.

Namun, dirinya tak mau mengungkapkan alasan tiba-tiba menceraikan suaminya.

Melansir Tribun Jatim, ketika ditanyakan karena kebutuhan biologisnya tidak terpenuhi karena sang suami di balik jeruji, Eddies Adelia pun tersipu malu dan tidak mau membahasnya.

Baca Juga: Kini Harga Kunyit dan Jahe Melonjak di Pasaran Karena Dipercaya Kuatkan Imun Lawan Corona, Rupanya 6 Makanan ini Juga Punya Manfaat yang Sama Loh

Kabar yang beredar, Eddies Adalia sempat meminta adanya bilik asmara ke Lembaga Permasyarakatan (Lapas) agar kebutuhan biologisnya terpenuhi untuk bercinta dengan sang suami.

"Ah jangan tanya itu lagi (bilik asmara). Intinya, rumah tangga saya sudah jadi bagian masa lalu saya," kata Eddies Adalia dengan malu, saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2016).

Source : Instagram, Tribun Jatim

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest