Follow Us

Tanda Tangan Pria Ini Terlihat 'Aneh' dan Bikin Ngakak, Namun Ternyata Ada Fakta Menyedihkan di Baliknya yang Bikin Hati Bergetar

Adrie P. Saputra - Sabtu, 21 Maret 2020 | 17:45
Tanda tangan yang aneh.
Facebook

Tanda tangan yang aneh.

Suar.ID - Seorang pria di Peru pernah menjadi viral setelah tanda tangannya yang "aneh" tersebar di media sosial.

Alih-alih membuat tanda corat-coret mainstream atau hanya nama sederhana, pria ini selalu membuat tanda tangan dengan gambar anak kucing yang terlihat kekanak-kanakan.

Tanda tangan pria itu menjadi viral setelah foto identitasnya pada dokumen resmi polisi yang ditandatangani olehnya diposting secara online oleh polisi di kota pesisir Huarmey.

Dia bersama dengan lima orang lainnya telah ditangkap pada 18 Juli atas tuduhan kepemilikan senjata.

Baca Juga: Dicap sebagai Pusat Wabah Virus Corona, China Sekarang Menjadi Penyelamat Dunia karena Hal Mulia Ini

Tanda tangannya viral setelah diposting oleh polisi.
odditycentral

Tanda tangannya viral setelah diposting oleh polisi.

Setelah dibawa ke kantor polisi setempat dan masuk penjara, tanda tangannya menarik perhatian petugas yang kebetulan sedang bertugas.

Alih-alih menuliskan nama atau coretan sederhana, Juan Carlos Varillas Bazán yang berusia 31 tahun telah menggambar anak kucing.

Setelah memeriksa KTP-nya dan melihat bahwa itu menampilkan gambar yang sama sebagai tanda tangan, pihak berwenang menyadari bahwa mereka tidak sedang "dikerjain" dan itu benar-benar tanda tangan orang itu.

Mereka pikir itu lucu jadi pihak kepolisian memposting dokumen di halaman Facebook agar semua orang dapat melihat tanda tangannya.

Baca Juga: Calon Suaminya Seorang Playboy Kelas Kakap, Ternyata Ini yang Dulu Didoktrinkan Sang Ayah sehingga Nagita Slavina Mau Jadi Istri Raffi Ahmad

Tanda tangan anak kucing.
Facebook

Tanda tangan anak kucing.

Source : Oddity Central

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest