Follow Us

Viral Video Tik Tok Wanita Jilat Toilet Pesawat untuk 'Tantangan Virus Corona', Alasan di Balik Aksinya Itu Bikin Geleng-geleng Kepala

Adrie P. Saputra - Rabu, 18 Maret 2020 | 15:00
Wanita menjilati toilet pesawat.
WOB

Wanita menjilati toilet pesawat.

Suar.ID - Baru-baru ini, seluruh dunia digemparkan dengan virus corona.

Tak terkecuali Indonesia, bahkan kasus corona kian bertambah.

Hingga Senin (16/03/2020), kasus positif virus corona di Indonesia telah mencapai 134 orang.

Menjaga kesehatan sangat penting agar virus tidak masuk ke dalam tubuh.

Sayangnya, tidak semua orang ingin hidup dengan sehat.

Baca Juga: Inilah Siklus dan Gejala Virus Corona dari Hari ke-1 hingga Hari ke-17, Di Hari Ke Berapa Tubuh sudah Merasa Lebih Baik?

Pengguna Tik Tok @avalouiise baru-baru ini membuktikan bahwa kurangnya akal sehat lebih mematikan daripada wabah virus corona itu sendiri.

Belum lama ini, dia mengunggah video dirinya menjilati kursi toilet pesawat dengan tulisan, "#CoronaVirusChallenge" pada Minggu (15/3/2020).

Louise dari Amerika, memperoleh ketenaran internasional dalam semalam hanya karena aksi tidak lazimnya yang dibagikan ulang di Twitter.

Videonya viral setelah mengumpulkan 4,4 juta penonton.

Baca Juga: Ungkapkan akan Mengurung Diri selama 14 Hari karena Virus Corona, Ini Pesan Terakhir Hotman Paris kepada Pemerintah Indonesia sebelum Melakukan 'Hibernasi'

Setelah melakukan tindakan konyolnya, dia meyakinkan para audiensnya bahwa dia "benar-benar baik-baik saja" setelah netizen "sangat khawatir" bahwa wanita itu mungkin mati akibat melakukan aksi berbahaya semacam itu.

Source : worldofbuzz.com

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest