Follow Us

Usai 3 Kali Gagal Berumah Tangga, Artis Cantik Ini Akhirnya Labuhkan Hati pada Pria Turki, Tapi Harus Jalani Kenyataan Pilu Ini Beberapa Hari Usai Menikah

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 14 Maret 2020 | 09:15
Cinta Penelope dan Taha Gokhan Arikan
Kompas.com/ Revi C Rantung

Cinta Penelope dan Taha Gokhan Arikan

Suar.ID - Kabar bahagia datang dari artis Cinta Penelope yang menikah lagi usai tiga kali gagal berumah tangga.

Cinta penelope menikah dengan seorang pria Turki bernama Taha Gokhan Arikan di negara asal suaminya itu pada Jumat (6/3/2020).

“Alhamdulilah sekarang sudah ada yang dikirim Allah untuk menjaga, buat mendampingi,” kata Cinta Penelope saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2020).

Baca Juga: WHO Kirim Surat untuk Jokowi, Minta RI Umumkan Darurat Nasional Virus Corona

Terkait dengan perkenalannya dengan Taha, Cinta Penelope mengaku diperkenalkan oleh temannya.

Awalnya, dia menyebut tidak begitu tertarik dengan Taha karena merasa bukan tipenya secara fisik.

“Dikenalkan teman pas datang ketemu pertama kali aku bilang 'bukan tipe gue ini', karena awalnya jambangan, jenggotan, kumisnya panjang, aku enggak suka. Maksudnya dia bukan tipe aku,” tutur Cinta Penelope.

Sampai akhirnya pada pertemuan selanjutnya, sang suami mengubah tampilan.

“Terus tiba-tiba pas aku berangkat ke bandara ketemu lagi, dia sudah cukuran kaya gini, 'loh kok beda'. Terus akhirnya aku kasih tahu ke mama dan mama mau, akhirnya dia ngelamar,” ujarnya lagi.

Baca Juga: Anies Baswedan Kerap jadi Bulan-bulanan Netizen karena Kinerjanya dalam Menangani Jakarta, Sandiaga Uno: Jangan Dibully

Usai pernikahannya pada 6 Maret 2020 lalu, artis Cinta Penelope dan suaminya, Taha Gokhan Arikan, harus berjuang melawan penyakit masing-masing.

”Dia tahu (saya sakit kanker) dan sama berjuang sebenarnya, dia juga sakit,” ucap Cinta Penelope saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2020).

Source : Kompas.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest