Follow Us

Kaguya-sama: Love Is War Season 2: Spoiler dan Tanggal Rilisnya

Adrie P. Saputra - Selasa, 10 Maret 2020 | 15:00
Kaguya-sama: Love Is War
Google

Kaguya-sama: Love Is War

Suar.ID - Penggemar anime memiliki banyak pertunjukan epik yang dinanti-nantikan di musim semi, salah satunya adalah Kaguya-sama: Love Is War season 2.

Video promo resmi juga telah dirilis, terlihat bahwa pertunjukan akan ada lebih banyak adegan romantis antara protagonis utama, Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogane.

Spoiler Kaguya-sama: Love Is War season 2

Serial anime ini bercerita tentang kisah cinta Kaguya dan Miyuki yang sangat unik.

Baca Juga: Anime Dragon Ball Heroes Episode 20: Pertempuran yang menentukan! Patroli Waktu vs Raja Alam Kegelapan

Mereka berdua siswa jenius di sekolah menengah yang bergengsi dan bekerja bersama sebagai presiden dan wakil presiden dewan siswa.

Setelah menghabiskan banyak waktu bersama, mereka jatuh cinta.

Namun, kecerdasan yang membuat mereka menjadi siswa yang hebat membuat mereka terlalu bangga dan malu jika mengakui sedang jatuh cinta.

Baca Juga: Anime Kabukichou Sherlock Episode 16: Michel dan Buku Bodoh

Lebih penting lagi, mereka berdua percaya bahwa menunjukkan emosi dan mengakui perasaan mereka akan membuat mereka lebih rendah dalam hubungan.

Mereka sekarang sangat ingin membuat orang lain mengaku dengan merancang skema setiap hari, pada dasarnya berharap orang lain jatuh ke dalamnya seperti jebakan.

Berdasarkan anime season 1 hingga season 2, penggemar anime mungkin belum melihat pengakuan cinta yang sebenarnya pada anime ini.

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest