Follow Us

Anime Kabukichou Sherlock Episode 16: Michel dan Buku Bodoh

Adrie P. Saputra - Sabtu, 08 Februari 2020 | 09:30
Kabukichou Sherlock
Lost in Anime

Kabukichou Sherlock

Suar.ID - Kabukichou Sherlock semakin menarik setiap episodenya.

Kabukichou Sherlock episode 16 akan segera rilis, dan kali ini, cerita tentang James Moriarity dan hukuman penjara tidak akan ditampilkan.

Sebaliknya, cerita kali ini akan memungkinkan pemirsa untuk mengetahui lebih banyak tentang karakter lain, dan kali ini giliran Michel Belmont yang akan diperkenalkan dengan lebih detail.

Kabukichou Sherlock episode 16 akan menunjukkan latar belakang Michel, dan ini akan menarik bagi penggemar yang mengikuti seri.

Baca Juga: Beredar Video Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo Lagi Asik Gendong Bayi Sambil Mainkan Pesawat-pesawatan. Adik Baru Khirani Kah?

Bagaimanapun, episode yang akan datang jelas tidak akan diambil dari chapter sebelumnya di mana pasangan James Moriarity yang di penjara adalah seorang psikopat.

Dia adalah Isshiki, dan meskipun dia tidak benar-benar berafiliasi dengan James, dia dianggap berada di sisinya karena dia adalah orang yang membantunya ketika dia masih baru di penjara dan diintimidasi oleh para tahanan.

Sekarang, kasus Isshiki mungkin akan dimulai dalam cerita selanjutnya setelah Kabukichou Sherlock episode 16.

Mari kita soroti karakter Michel ini.

Baca Juga: PSK yang Digerebek Andre Rosiade Mengaku 'Dipakai' Terlebih Dahulu, Ketua DPD Gerindra Sumatera Barat Bantah: Saya Masuk Belakangan

Kisah Michel

Source : econotimes.com

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest