Follow Us

Nasib Tragis Pacar Gelap Najib Razak, Dibunuh Lalu Tubuhnya Diledakkan dengan Bom hingga Hancur Berantakan, Istri Sang Mantan PM Diduga Jadi Dalangnya

Moh. Habib Asyhad - Selasa, 03 Maret 2020 | 14:45
Jenazahnya Diledakkan Usai Ditembak Mati, Inilah Profil  Altantuya, Model Cantik yang Diduga Selingkuhan Mantan PM Malaysia Najib Razak,
Kolase: Nmt dan Instagram @najib_razak

Jenazahnya Diledakkan Usai Ditembak Mati, Inilah Profil  Altantuya, Model Cantik yang Diduga Selingkuhan Mantan PM Malaysia Najib Razak,

Suar.ID - Selain oleh korupsi, Najib Razak juga pernah dikaitkan dengan kematian seorang model cantik bernama Altantuya Shaaribuu.

Siapa dia?

Sejak tampuk pemerintahan dipegang Najib Razak pada 2009-2018, ekonomi Malaysia lambat laun semakin melemah.

Skandal korupsi, penjualan aset negara sebanyak 65 persen kepada asing hingga pembungkaman media massa disana menjadi 'prestasi' tersendiri rezim Najib Razak.

Baca Juga: Satu Lagi Menteri Jokowi yang Tersandung Skandal, Sosok Ini Dilaporkan ke Bareskrim Atas Dugaan Penipuan,Terkait Uang Damai Ratusan Miliar Rupiah!

Bahkan, Najib lengser dengan mewariskan beban utang negara siktar 1 triliun ringgit Malaysia atau sekitar Rp3.400 triliun.

Utang itu kemudian menjadi beban berat bagi PM Malaysia selanjutnya, Mahathir Mohamad.

Najib yang merupakan kader United Malays National Organisation (UMNO) seakan tak belajar dari negeri seberang bahwa rezim korup dan otoriter bakal ambruk layaknya zaman Orde Baru tahun 98 di Indonesia.

Kini hal itu telah terjadi dan Najib beserta istrinya, Rosmah Mansor harus berhadapan dengan hukum akibat 'menjajah' negeri mereka sendiri saat berkuasa.

Berbagai skandal mega korupsi ditemukan oleh pihak berwenang Malaysia dan kasus pembunuhan seorang wanita, Altantuya Shaaribuu pada tahun 2006 yang merupakan kekasih simpanan Najib Razak kembali menyeruak.

Siapakah Altantuya? Bagaimana ia bisa menjadi wanita simpanan Najib Razak?

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest