Follow Us

Ternyata Begitu ... Manager Ungkap Alasan Mengapa selama Ini Lucinta Luna Menyembunyikan Jati Dirinya yang Ternyata Pria Tulen

Adrie P. Saputra - Sabtu, 29 Februari 2020 | 17:45
Lucinta Luna
Kolase tangkap layar YouTube Ussy Andhika Official

Lucinta Luna

Suar.ID - Inilah sosok yang selama ini meminta Lucinta Luna untuk menyembunyikan status identitasnya sebagai transgender.

Bukan tanpa sebab, ternyata Lucinta Luna memilih untuk menyembunyikan identitas sebenarnya demi bisa tampil dan eksis di TV.

Seperti yang diketahui, selama ini Lucinta Luna selalu mengaku sebagai perempuan dari lahir meski banyak yang mempertanyakan pengakuannya tersebut.

Berkat kasus penyalahgunaan narkoba yang menyeret namanya, akhirnya identitas asli Lucinta Luna sebagai transgender terbongkar.

Baca Juga: Penjual Es Gepeng Terciduk Curi Sekotak Susu di Minimarket, Polisi yang Menangkap Langsung Melepaskan setelah Mengetahui Fakta di Baliknya

Namun rupanya, perangai Lucinta Luna yang sempat tak mengaku bahwa dirinya transgender bukan karena keinginannya sendiri.

Ada sosok lain yang menyuruh Lucinta Luna untuk tak mengaku ke publik bahwa dirinya adalah seorang transgender.

Sosok yang menyuruh Lucinta Luna itu adalah sang mantan manajer, Isa Zega.

Melansir dari tayangan acara Hotman Paris Show di YouTube, Kamis (27/2/2020) Isa Zega mantan manajer Lucinta Luna memiiki alasan kuat meminta sang artis untuk berbohong.

Baca Juga: Telah 10 Tahun Berlalu, Terungkap Alasan Krisdayanti Relakan Aurel dan Azriel untuk Tinggal Bersama Anang Hermansyah: Kebahagiaan Anak Segalanya

Mengulas kembali sosok Lucinta Luna, Melaney Ricardo pun tampak melayangkan pertanyaan kepada Isa Zega selaku mantan manajer Lucinta.

Melaney Ricardo menyinggung soal kebohongan yang diurai Lucinta Luna terkait jenis kelaminnya.

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest