Follow Us

Miris! Seorang Wanita Tua Terlihat Berdarah-darah dengan Wajah Babak Belur di Pinggir Jalan, Nenek: Saya Tidak Memiliki Kekuatan

Adrie P. Saputra - Sabtu, 29 Februari 2020 | 06:00
Viral nenek babak belur dan berdarah di pinggir jalan.
Facebook Ake Srisuwan

Viral nenek babak belur dan berdarah di pinggir jalan.

Suar.ID - Banyak orangtua telah berkorban agar dapat membesarkan anak-anaknya.

Bahkan hingga anaknya menikah dan mempunyai cucu.

Namun, tampaknya tidak semua anak atau cucu berbakti dengan orang yang telah membantu merawatnya hingga dewasa, meskipun masih anggota keluarga.

Dalam sebuah posting Facebook yang memilukan yang baru-baru ini dibagikan di media sosial, seorang wanita tua di Thailand menerima penganiayaan yang sama sekali tidak terpikirkan dari cucunya sendiri.

Baca Juga: Kepergok Preman yang Menenteng Celurit Asyik Pacaran, Pasangan yang Sedang Kasmaran ini Dipaksa Berhubungan Badan di Depannya, Sudah Begitu Disuruh Lakukan ini Juga!

Melansir dari Worldofbuzz.com (27/2/2020), wanita tua ini ditemukan berlutut di pinggir jalan dengan wajah babak belur karena dipukuli oleh cucunya.

Menurut pengguna Facebook yang menemukan wanita tua itu, alasan bagaimana dia akhirnya dipukuli hingga bengkak, dan akhirnya ditinggalkan sama tragisnya dengan luka-lukanya.

Rupanya, dia mengatakan kepadanya bahwa cucunya pecandu alkohol.

Cucunya sering memukul dan menendangnya ketika dia mabuk.

Baca Juga: Bukannya Marah, Suami Ini Malah Dukung Saat Pergoki Istrinya Tidur dengan Seorang Kakek Kaya, Sampai Siapkan Skenario Ini Demi Kuras Hartanya

Karena mereka berbagi rumah yang sama, sama sekali tidak ada jalan keluar untuk menghindar bagi sang nenek.

Namun setelah menerima salah satu pemukulan paling brutal, wanita tua itu tidak punya pilihan selain lari dari rumah dan tidur di jalanan.

Halaman Selanjutnya

"Saya seorang wanita tua."
1 2

Source : worldofbuzz.com, facebook.com

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest