Follow Us

Hanya untuk Motor Matic, Wanita Ini Rela Menggratiskan Tubuhnya untuk Berhubungan Intim ke Banyak Pria, Begini Kronologinya

Adrie P. Saputra - Kamis, 27 Februari 2020 | 15:30
Cewek di Kepanjen Malang doyan mabuk sama teman cowok dan rela berhubungan intim agar bisa mencuri motornya (ilustrasi).
Flickr.com

Cewek di Kepanjen Malang doyan mabuk sama teman cowok dan rela berhubungan intim agar bisa mencuri motornya (ilustrasi).

Suar.ID - Kronologi cewek di Kabupaten Malang menggratiskan tubuhnya ke cowok-cowok untuk melakukan hubungan badan setelah pesta miras, demi mendapatkan harta benda si cowok.

Cewek berinisial DK asal Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang punya jurus licik untuk menggasak sepeda motor milik orang lain.

Cewek berusia 27 tahun mengawali aksinya dengan cara mengajak korbannya pesta minuman keras (miras) hingga korbannya mabuk.

Bahkan, DK tak segan-segan menggratiskan tubuhnya agar dinikmati teman-teman cowoknya untuk melakukan hubungan badan.

Baca Juga: Kerap Menghilang bak Ditelan Bumi ketika Dibutuhkan, Wali Kota Bekasi Ini Akhirnya 'Berhasil Ditemukan' saat Banjir Melanda Daerahnya: Saya Pegang Wilayah Selatan

Tujuannya agar si cowok terbuai hingga DK leluasa menggasak motornya.

"Memasuki rumah korban, tersangka (DK) langsung mengajak minum."

"Setelah itu, tersangka mengajak hubungan badan di kamar dalam kondisi terpengaruh minuman beralkohol," kata Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar, Rabu (26/2/2020).

Baca Juga: Kontras, 2 Hari sebelum Diringkus karena Kedapatan Menggunakan Narkoba, Vitalia Sesha Bagikan Kata-kata Bijak Ini!

Alhasil, setelah korban tertidur pulas, tersangka membawa kabur barang curiannya.

Yakni satu unit sepeda motor Honda Beat dengan nopol N 5971 EEA.

Tak hanya motor, tersangka juga menggondol dua unit handphone dan uang tunai Rp 380 ribu.

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest