Follow Us

Kerap Menghilang bak Ditelan Bumi ketika Dibutuhkan, Wali Kota Bekasi Ini Akhirnya 'Berhasil Ditemukan' saat Banjir Melanda Daerahnya: Saya Pegang Wilayah Selatan

Ervananto Ekadilla - Kamis, 27 Februari 2020 | 14:30
Kerap Menghilang bak Ditelan Bumi ketika Dibutuhkan, Wali Kota Bekasi Ini Akhirnya 'Berhasil Ditemukan' saat Banjir Melanda Daerahnya: Saya Pegang Wilayah Selatan
Kolase Warta Kota

Suar.ID - Wilayah Kota Bekasi diterjang banjir besar pada Selasa (25/2/2020) lalu.

Menurut laporan banjir Bekasi, terdapat 90 titik yang baru surut pada Rabu (26/2/2020) malam.

Akibat banjir parah itu, netizen mencari keberadaan Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi.

Pepen, panggilan akrab Rahmat Effendi dicari warga karena tak ada unggahan ataupun aktivitas apapun di lokasi banjir di media sosialnya.

Baca Juga: Bamus Betawi sebut Banjir Jakarta hanya terjadi pada Hari Libur karena Doa Gubernur Soleh, Anies Baswedan, Sosok Ini beri Tanggapan Menohok: Ini Hari Kerja Banjir!

"Twitter walkot bekasi usernamenya apa, ya? Pengen jadiin trending biar kaya Gubernur DKI.

Ini bekasi banjir mulu, udah mah jalanan rusak, lumpur, macet ditambah banjir.

Terakhir kali muncul kayanya peresmian flyover dah, tu orang," cuit akun @basyitth.

Saat banjir kemarin, sejumlah pejabat mengunggah aktivitasnya saat meninjau dan memberikan bantuan terhadap korban banjir.

Baca Juga: Sosok Ini Keheranan, setiap ada Masalah Banjir, Anies Baswedan selalu Disalahkan: Banjir di Jakarta sudah pasti dari Jabar atau Banten

Seperti Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto yang meninjau langsung banjir kolong Tol JORR di Jalan KH Noer Ali Kalimalang, Bekasi Barat maupun membantu mengevakuasi korban banjir di Taman Kartini, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur.

Begitu juga dengan Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Wijonarko yang menggungah dalam akun resmi Polres tengah melakukan evakuasi korban banjir menggunakan perahu karet di lokasi yang sama dengan Wakil Wali Kota.

Source : Warta Kota

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest