Follow Us

Ikut Rasakan Kesedihan Noah Sinclair, Putri Wulan Guritno Menangis saat Dengar Kabar Ashraf Sinclair Meninggal: Dia Kepikiran Sampai Minta Temui Noah

Rina Wahyuhidayati - Rabu, 26 Februari 2020 | 14:30
Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) dan anaknya Noah saat pemakaman Ashraf Sinclair di San Diego Hills, Karawang, Selasa (18/2/2020). Ashraf meninggal dunia Selasa (18/2/2020) pagi, karena serangan jantung.
(KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO)

Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) dan anaknya Noah saat pemakaman Ashraf Sinclair di San Diego Hills, Karawang, Selasa (18/2/2020). Ashraf meninggal dunia Selasa (18/2/2020) pagi, karena serangan jantung.

Suar.ID - Putri kedua Wulan Guritno, London Abigail Dmitri ikut mersakan kesedihan yang dirasakan Noah Sinclair atas kepergian Ashraf Sinclair.

London berteman dengan Noah lantaran pernah satu sekolah.

Diceritakan Wulan Guritno saat ditemui pewarta, putrinya dan putra Bunga Citra Lestari rupanya pernah satu sekolah.

Keduanya cukup dekat saat sama-sama satu sekolah.

Baca Juga: Terpukul atas Kepergian Ashraf Sinclair, Hal Mulia Inilah yang akan Dilakukan oleh Para Anak Yatim untuk Suami BCL: Semoga Pak Ashraf Baik-baik saja Disana

Mendengar kabar kematian Ashraf Sinclair, model cantik Wulan Guritno ini langsung menyambangi rumah duka untuk mengucapkan bela sungkawa.

Sebelumnya ia sempat merasa tak percaya saat kabar duka itu diterimanya pada, Selasa (18/2/2020) pagi.

"Sebelum kabar duka ini ada di berita, saya udah tahu jam 5 pagi. Cuma gak percaya," kata Wulan Guritno dikutip TribunJakarta.com di YouTube beepdo, Rabu (26/2/2020).

Wulan mengira Ashraf Sinclair meninggal dunia itu adalah kabar bohong.

Baca Juga: Pasca 7 Hari Berpulangnya Ashraf Sinclair, Beginilah Potret Terbaru BCL, Noah Sinclair Pun Bisa Tersenyum dengan Sosok Artis Senior ini

Ia mengaku mendapat kabar tersebut dari sang suster yang masih berkomunikasi dengan suster Noah.

"Suster saya yang bilang, karena susterku sama susternya Noah itu masih WhatsApp-an," sambungnya.

Source : tribunnews

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest