Follow Us

Seorang Pria Menjerit Kesakitan saat Alat Kelaminnya Diobati Dokter dengan Ini, Pasien: Seperti Mimpi Buruk!

Adrie P. Saputra - Selasa, 25 Februari 2020 | 12:45
Marco
Mirror

Marco

Suar.ID - Marco mengunjungi dokter di sebuah klinik kesehatan setelah menemukan benjolan yang mengkhawatirkan di kulit khatannya.

Pria asal Italia itu didiagnosis mengidap IMS (penyakit kelamin) oleh Dr. Sarah Mulindwa.

Dokter menjelaskan bahwa penyakit itu disebabkan karena hubungan seks tanpa kondom dan memerlukan perawatan.

Dia melarang Marco berhubungan seks selama dua minggu untuk menghentikan penyebaran genital kemudian memulai perawatannya dengan menuangkan nitrogen cair ke penisnya.

Baca Juga: Perceraiannya Sempat Disayangkan oleh Istri Pertama, Meggy Malah Berikan Sindiran Pedas untuk Rohimah, Singgung Masa Lalu

Marco menjerit kesakitan dan para pasien lain yang sedang mengantre di ruang tunggu pun bisa mendengar teriakan kesakitannya.

Marco berkata untuk memberi peringatan kepada banyak orang di saluran TV, "Jangan melakukan hubungan seks tanpa kondom."

"Inilah yang terjadi."

Akhirnya, Dr. Mulindwa harus berhenti sejenak dalam menuangkan nitrogen cair karena Marco sangat kesakitan selama prosedur.

Baca Juga: Bagai Petir di Siang Bolong, Mahathir Mohamad Tiba-tiba Mundur dari Jabatan Perdana Menteri Malaysia, Bukannya Senang Sosok Ini Justru Kecewa karena Merasa Dikhianati

"Ini seperti mimpi buruk," kata Marco, yang memohon pada dokter untuk berhenti.

Marco disuruh mencuci alat kelaminnya dengan air asin hangat dan bahwa ia harus kembali ke klinik dalam seminggu untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Source : mirror.co.uk

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest