Follow Us

Unggah Hasil USG Hingga Dikabarkan Hamil Duluan Padahal Baru Lamaran, Artis Cantik Ini Malah Tuai Dukungan, Terungkap Fakta Mengejutkan di Baliknya

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 25 Februari 2020 | 12:30
Kesha Ratuliu dan Adhi Permana
Instagram/ @kesharatuliu05

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana

Suar.ID - Artis Peran Kesha Ratuliu tengah berbahagia, pasalnya belum lama ini ia resmi bertunangan dengan kekasihnya Adhi Permana.

Kesha mengaku bahagia, karena satu tahap menjelang pernikahan telah dilaluinya.

Dalam acara pertunangannya tersebut, penampilan Kesha memang terlihat berbeda dari sebelumnya. Kesha terlihat mengenakan hijab.

Baca Juga: Perceraiannya Sempat Disayangkan oleh Istri Pertama, Meggy Malah Berikan Sindiran Pedas untuk Rohimah, Singgung Masa Lalu

Menurut Kesha, sebelum menikah, calon suaminya, Adhi Permana, memang punya 'syarat' terhadap penampilannya.

Pasca merubah penampilannya, baru-baru ini nama Kesha Ratuliu mendadak menjadi sorotan terkait postingan yang ia buat di Instagram.

Keponakan dari artis Mona Ratuliu tersebut banyak diperbincangkan publik setelah postingannya tersebut masuk ke dalam akun gosip.

Kesha Ratuliu banyak disebut-sebut tengah berbadan dua lantaran mengunggah foto hasil USG pada Minggu (23/2/2020).

Wanita yang baru saja mantap berhijab tersebut langsung mendapat sejumlah reaksi miring dari warganet atas postingannya tersebut.

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana
Instagram/ @kesharatuliu05

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana

Baca Juga: Bagai Petir di Siang Bolong, Mahathir Mohamad Tiba-tiba Mundur dari Jabatan Perdana Menteri Malaysia, Bukannya Senang Sosok Ini Justru Kecewa karena Merasa Dikhianati

Tak ingin isu berkembang liar tak terkendali, Kesha akhirnya buka suara terkait postingan foto hasil USG.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest