Follow Us

Jatuh Cinta dengan Pesonanya Sejak Pandangan Pertama, Bule ini Akhirnya Menyesal Menikah dengan Wanita Asal Indonesia, Jatuh Miskin Setelah Hartanya Diperas Sampai Habis!

Aditya Eriza Fahmi - Senin, 24 Februari 2020 | 20:30
Lia dan Chris foto bersama Tony dan Gill.
DailyMail

Lia dan Chris foto bersama Tony dan Gill.

Suar.ID - Cinta memang buta.

Mungkin inilaha istilah yang pas dialami oleh bule yang satu ini.

Bagaimana tidak, saat ia jatuh cinta dengan seorang gadis, ia rela memberikan seluruh hartanya hingga akhirnya jatuh miskin kepada pasangannya ini.

Begini cerita selengkapnya.

Baca Juga: Sudah Jatuh Tambah Tertusuk Linggis, Wanita yang Sudah Diselingkuhi Ini Malah Diminta Jadi Perias Sang Mantan Saat Menikah dengan Pelakornya, Curhatannya Viral di Mana-mana

Orangtua Christhoper Forte, Tony dan Gill, adalah orang-orang yang akan menyerahkan setiap sen terakhir dari uang pensiun mereka kepada istri baru anaknya.

Ketika Chris, putra mereka satu-satunya, jatuh cinta dan menikahi seorang wanita muda cantik yang ditemuinya di tempat kerja, mereka memanjakannya.

Istri Chris, Juliana Posman, kelahiran Indonesia (yang mereka panggil Lia) membutuhkan uang untuk "masalah visa", dan orangtua Chris tidak ragu untuk membantunya.

"Lia memberi tahu mereka (orangtua Chris) bahwa dia perlu menunjukkan kepada orang-orang imigrasi bahwa dia memiliki banyak aset di rekening banknya," kata Chris.

Baca Juga: Viral di Bali, Dosa Kepsek Ini Terungkap setelah Ketahuan Mencabuli Anak Didiknya yang Masih SD! Ini yang terjadi 4 Tahun Kemudian

Lia mengatakan pada saat visa selesai, uang akan dikembalikan.

1 2 3 ... 13

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest