Follow Us

Astaga, Penyanyi Dangdut yang Seksi Ini Menggunakan Cara 'Nakal' untuk Mendapatkan Pengikut di Media Sosialnya

Adrie P. Saputra - Sabtu, 22 Februari 2020 | 11:15
Wika Salim
Instagram.com/@wikasalim

Wika Salim

Suar.ID - Siapa yang tak kenal dengan penyanyi dangdut sekaligus co-host cantik bertubuh seksi, Wika Salim?

Memiliki tubuh yang ideal dan paras yang menawan rupanya membuat wanita ini sempat mendapat beragam kabar-kabar miring.

Salah satunya adalah saat dirinya dituding menjual dirinya kepada para pejabat hingga akhirnya nekat membuat video yang diberi nama "video mesum".

Baca Juga: Terlihat Gembira di Kamera Bareng Wijin, Gisel Ternyata Diam-diam Masih Nangis Pasca Bercerai dengan Gading Marten: Aku Menyesal sama Semua Keputusan-keputusan Salah

Pedangdut cantik yang namanya sempat viral gara-gara sebuah video hingga dirinya dikecam ini kini justru digilai banyak pria.

Wika Salim sempat menjadi sosok yang penuh kontroversi lantaran dirinya pernah mengunggah video yang diberi nama "Video Mesum"

Nama Wika Salim memang tak begitu asing terdengar di telinga publik.

Pedangdut bernama asli Wika Febrina Putri ini ternyata sempat menghebohkan publik karena unggahan Instagramnya.

Baca Juga: Pengen dapat iPhone 11 Gratis? Caranya Gampang Banget, Cukup Berikan Informasi Mengenai Keberadaan 2 Sosok Buronan KPK Ini, maka Smartphone Canggih Itu bisa dalam Genggamanmu!

Dalam sebuah unggahannya yang diberi nama "Video Mesum'", Wika Salim mencoba menjelaskan bahwa masyarakat Indonesia sangat mudah untuk mencari atau mendapatkan pengikut di media sosialnya.

Menurutnya, warga Indonesia terutama yang berjenis kelamin wanita hanya perlu memamerkan foto di mana dirinya mengenakan busana terbuka di Instagram untuk mendapatkan pengikut.

Wanita jebolan ajang pencarian bakat "StarDut" ini bahkan menyarankan agar foto yang diunggah di media sosial tersebut serba terbuka dan terlihat seksi.

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest