Follow Us

Akui Lucinta Luna Memiliki Sikap Baik, Barbie Kumalasari Bongkar Lingkungan LL: Banyak Hasut-Hasut, Yang Kutahu Dia Minum

Rina Wahyuhidayati - Rabu, 12 Februari 2020 | 15:30
Barbie Kumalasari dan Lucinta Luna
Tangkap layar YouTube/Denny Darko

Barbie Kumalasari dan Lucinta Luna

Suar.ID - Kabar penangkapan artis Lucinta Luna menuai berbagai tanggapan dari rekan-rekan artisnya, termasuk Barbie Kumalasari.

Meski sempat bersitegang cukup lama, Barbie Kumalasari dan Lucinta Luna dikabarkan telah berdamai.

Menanggap penangkapan terhadap rekannya tersebut, Barbie Kumalasari mengaku prihatin atas ditangkapnya Lucinta Luna akibat dugaan penyalahgunaan narkoba.

Saat dihubungi awak media via sambungan telepon, Selasa (11/2/2020), Barbie Kumalasari rupanya juga sedang mencari informasi ke teman-teman Lucinta Luna.

Baca Juga: Terbongkar Semua, Ternyata Lucinta Luna Sudah Menggunakan Narkoba Sejak 6 Bulan yang Lalu tapi Polisi Masih Belum Tahu Apa Sebab Dia Pakai Barang Itu

"Ya prihatin sih pastinya. Aku lagi coba telfon-telfonin juga temen-temen yang deket-deket ya, yang jalan sama Lucinta gitu," ujar Kumala.

"Memang kan apa namanya, pasti sebelum ada kejadian ini polisi juga sudah ada laporan-laporan pasti kan dari pihak-pihak yang mungkin tahu," sambungnya.

Meski sempat bersitegang, Kumala mengatakan dirinya sudah 2 tahun berteman dengan Lucinta Luna.

Baca Juga: Hampir Setengah Tahun Lenyap, Akun Instagram Lambe Turah Kembali Aktif, Sapa Followers dan Unggah Detik-Detik Penangkapan Lucinta Luna

"Berteman sih udah dua tahun ya, dua tahun tapi satu tahun kemaren off karena banyak yang enggak suka aku berteman sama dia," katanya.

Istri siri Galih Ginanjar itu menyebut tak pernah tahu-menahu jika selebgram bernama asli Muhammad Fattah itu mengonsumsi narkoba.

"Selama aku berteman sama Lucinta yang aku tahu Lucinta minum (alkohol) aja sih. Enggak pernah sampe pake-pake gitu (narkoba), enggak pernah," tutur Kumala.

Source : Grid.ID

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest