Follow Us

Polisi Sebut Pasangan Lucinta Luna yang Tertangkap adalah Wanita Berinisial D, Apakah Benar yang Dimaksud adalah Abash alias Dian Ayu?

Ervananto Ekadilla - Rabu, 12 Februari 2020 | 11:00
Polisi Sebut Pasangan Lucinta Luna yang Tertangkap adalah Wanita Berinisial D, Apakah Benar yang Dimaksud adalah Abash alias Dian Ayu?
Instagram Abash

Suar.ID - Tertangkapnya Lucinta Luna terkait kasus narkoba memunculkan fakta terkait jenis kelamin kekasih Lucinta Luna yang juga ikut digerebek.

Kekasih Lucinta Luna diketahui bernama Abash.

Mereka pun sering memamerkan kemesraan di media sosial.

Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru mengatakan bahwa Lucinta Luna ditangkap bersama tiga orang lainnya di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Ditanya Lucinta Luna Laki-laki atau Perempuan, Polisi malah Berikan Jawaban Ambigu: Rekan-rekan tahu Semua lah, ya

Satu di antaranya, kata Audie, merupakan pasangan Lucinta Luna.

"Satu di antara tiga orang ini diakui sebagai pasangan LL (Lucinta Luna), seorang wanita yang menjadi pasangannya," kata Audie saat ditemui oleh Tribunnews di Polres Jakarta Barat, Selasa (11/2/2020).

Pengakuan polisi soal pasangan Lucinta Luna pun sempat mencuri perhatian.

Pasalnya Kapolres Jakarta Barat, Kombes Audie S Latuheru mengatakan jika pasangan yang diamankan bersama Lucinta Luna ini adalah seorang perempuan.

Baca Juga: Nekat Selundupkan Narkoba di Kemaluannya, Terungkap Fakta-fakta Lin Ayunda, Pakai Trik Jitu dari Bos Agar Tak Sakit

Selain pasangan Lucinta Luna, Audie mengatakan, ada dua orang lain yang juga ikut diamankan.

Source : tribun seleb

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest