Follow Us

Segera Tangkap Ade Armando jadi Trending Topik di Twitter, Terungkap FPI Tersinggung Dikatakan Hal Ini: Mereka lah yang akan Menghancurkan Bangsa Ini!

Ervananto Ekadilla - Selasa, 11 Februari 2020 | 11:15
Segera Tangkap Ade Armando jadi Trending Topik di Twitter, Terungkap FPI Tersinggung Dikatakan Hal Ini: Mereka lah yang akan Menghancurkan Bangsa Ini!
Ricky Martin Wijaya

Suar.ID - Trending topik Twitter pagi ini, Selasa (11/2/2020) tagar #SegeraTangkapAdeArmando, ramai dibicarakan warganet.

Ternyata itu berawal dari pernyataan Ade Armando yang menyinggung organisasi FPI atau Front Pembela Islam.

Seperti dicuitkan Muhammad Said Didu yang meretweet dari @MangAjatAkunKe2

"Tindakan & pernyataan Ade Armando yang tidak akan pernah kapok untuk berbuat sekehendaknya karena tidak pernah ada tindakan hukum yang membuat dia jera Dengan bukti video ini, bisakah kali ini ada tindakan hukum dari yang berwenang? Wait & see Aksi penegak hukum!#SegeraTangkapAdeArmando" begitu cuitannya.

Twitter Mang Ajats Kuncen Cikampek

Baca Juga: Kostum Cinta Laura Diprotes FPI saat Tampil di JFC, Sang Mama Sampai Minta Maaf, Panitia Ungkap Fakta Mengejutkan!

Sampai berita ini diturunkan jumlah cuitan dengan tagar #SegeraTangkapAdeArmando sudah berjumlah sekitar 8.195 dan kemungkinan masih bisa bertambah lagi.

Awal mula Ade Armando membuat pernyataan ini di YouTube Realita TV yang dipandu pembaca acara Rahma Sarita Jufri pada Minggu (2/2/2020).

Awalnya pembawa acara menanyakan soal musala dibakar di Minahasa.

Mengapa Ade Armando tak berkomentar soal itu?

Baca Juga: Tanda Tangan Petisi Setop Izin FPI Tembus Lebih dari 200 Ribu Orang!

Source : YouTube, Twitter, Warta Kota

Editor : Suar

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular