Follow Us

China terlihat Menyembunyikan Sesuatu, Pria Ini Diam-diam Rekam Kenyataan Mengerikan mengenai Virus Corona, tapi Malah Kepergok Pihak Berwenang, Begini Endingnya

Ervananto Ekadilla - Jumat, 07 Februari 2020 | 08:30
Rekaman diam-diam mengenai virus Corona.
Daily Mirror

Rekaman diam-diam mengenai virus Corona.

Suar.ID - Hingga saat ini China masih dilanda kepanikan karena warganya yang terkena wabah virus corona terus meningkat di mana pemerintah masih berupaya menemukan solusinya.

Penyakit yang diduga kuat berasal dari makanan ekstrem sup kelelawar ini belum juga ditemukan obatnya, hingga kini.

Hal tersebut membuat korban pasrah dengan nasib mereka dan hanya menunggu nasibnya mendekati akhir.

Pemerintah China terlihat tidak begitu terbuka dengan situasi di negara tersebut.

Baca Juga: Setelah Berhijab Jennifer Dunn Tegaskan Dirinya tak Ingin lagi Dipanggil Jedun, Shafa Harris: The F#ck are You Saying

Tak pelak mulai banyak rumor negatif mulai bermunculan.

Misalnya, mayat korban virus corona dilarang untuk dimakamkan, sebagai gantinya mereka harus dimusnahkan dengan cepat dan segera dengan cara dibakar.

Kabar lain juga menyebutkan bahwa rumah sakit China diam-diam mengirim korban virus corona yang meninggal ke rumah kremasi tanpa identifikasi.

Baca Juga: Pemain Film Dewasa Ini Nekat Nikahi Kakek 73 Tahun yang Terkenal Kaya Raya, tapi Sayang Pernikahan Itu Berujung Tragis, Dia Merasa Tidak Puas karena Hal Ini

Kali ini lagi-lagi hal mengejutkan juga kembali terungkap, ketika seorang warga China diam-diam merekam kenyataan mengerikan tentang virus corona.

Diwartakan oleh Daily Mirror pada Rabu (5/2/20), seorang whistleblower (seseorang yang berusaha menyebarkan rahasia negara) diam-diam merekam kantong mayat di sebuah rumah sakit di China yang dikuasai krisis virus corona.

Source : Intisari, Daily Mirror

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest