Follow Us

Digerebek dalam Keadaan Kesakitan, Pria Ini Mencoba Bunuh Diri Setelah Bunuh Istrinya Saat Berhubungan Badan Karena Hal Sepele Ini

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 09 Februari 2020 | 17:30
(ilustrasi) pembunuhan
nakedsecurity.sophos.com via Tribunnews

(ilustrasi) pembunuhan

Suar.ID - Seorang wanita di Brasil dilaporkan dibunuh si suami saat berhubungan seks setelah dia ingin hamil lagi.

Kepada polisi, Marcelo Araujo mengaku sudah membunuh sang istri, Francine dos Santos, setelah mereka terlibat pertengkaran.

Dilansir Daily Mirror Rabu (5/2/2020), sumber kericuhan itu adalah tatkala wanita berusia 22 tahun itu ingin hamil anak ketiga.

Baca Juga: Bukan Karena Kekayaan yang Melimpah, Pria Ini Akui Jatuh Cinta pada Si Ratu Ngebor Karena Alasan Sederhana Ini: Witing Tresno Jalaran Soko Ngglibet

Araujo mengungkapkan, sebenarnya dia sudah keberatan dengan dua anak yang dipunyai, masing-masing berusia empat dan dua tahun.

Polisi di Varzea Paulista, wilayah Sao Paulo mengatakan, Francine dibunuh dengan pisau silet saat berhubungan seks dengan Araujo.

Saat datang ke lokasi kejadian, penegak hukum melihat dia sudah dalam kesakitan setelah melukai leher dan pergelangan tangan.

Penyidik menyatakan nampaknya suami 21 tahun itu berusaha bunuh diri setelah membunuh Francine, dengan pengakuan tersebut datang enam bulan interogasi.

Francine dos Santos dan suaminya Marcelo Araujo dan kedua anak mereka. Wanita 22 tahun itu dibunuh Araujo saat berhubungan seks karena ingin hamil anak ketiga
FocusOn News via Daily Mirror

Francine dos Santos dan suaminya Marcelo Araujo dan kedua anak mereka. Wanita 22 tahun itu dibunuh Araujo saat berhubungan seks karena ingin hamil anak ketiga

Baca Juga: Hanya Gara-gara Durian, Duel Maut yang Berakhir Tragis terjadi antara Gunawan dan Ayahnya: Harus Ku Matikan Kau!

Kepada media Brasil G1, polisi sempat menuturkan bahwa Araujo memberikan versi yang berbeda-beda sebelum akhirnya mengaku.

Dalam keterangan detektif, awalnya pasangan itu merencanakan untuk makan malam di momen Natal pada 22 Desember lalu.

Source : Kompas.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest