Follow Us

Pilih Bercerai, Gisel Ungkap Alasannya Tak Bisa Rujuk Lagi dengan Gading Marten

Aulia Dian Permata - Kamis, 29 November 2018 | 13:57
Gisel dan Gading Saat Konferensi Pers Pasca Gisella Anastasia Gugat Cerai Gading Marten
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG

Gisel dan Gading Saat Konferensi Pers Pasca Gisella Anastasia Gugat Cerai Gading Marten

Suar.ID - Menanggapi kabar perceraian mereka, Gading Marten dan Gisella Anastasia akhirnya menggelar jumpa pers bersama.

Gading dan Gisel sama-sama hadir dalam jumpa pers di Veranda Hotel, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Rabu (28/11/2018).

Mereka membenarkan kabar perceraian itu dan bahwa keputusan ini merupakan keputusan bersama dan sudah dipikirkan bersama juga.

Meski begitu, Gading Marten mengaku sedih saat harus menghadapi kenyataan bawha rumah tangganya harus kandas saat usia pernikahan mereka baru lima tahun.

Baca Juga : Intip Mewahnya Rumah Baru Keluarga Cayadi Crazy Rich Surabaya, Komplit Ada Lift hingga Salon Pribadi!

"Ya sedih sih. Itu proses kita berdua juga bukan proses sendiri. Itu total kami berdua untuk akhirnya memutuskan ini ya cukup lama," kata Gading dilansir dari Kompas.com.

Gading menyadari kalau ini adalah keputusan bersama dan ia pun harus tegar menerima ini semua.

"Pasti semua orang, semua pasangan, kalau pada awalnya mereka memutuskan untuk berpisah pasti ya siapa yang mau. Tapi, memang proses kayak gini berjalan ada yang berhasil ada yang enggak," lanjut Gading.

Ia memilih untuk menjadikan ini sebagi sebuah proses pembelajaran dalam hidupnya agar bisa bertambah baik lagi di masa mendatang.

Baca Juga : BREAKING: Ibunda Ayu Dewi Meninggal Dunia, Luna Maya dan Melani Ricardo Ucapkan Duka yang Mendalam

Warganet hingga kini masih menyayangkan keputusan cerai Gading dan Gisel serta banyak yang berharap keduanya memutuskan rujuk kembali.

Editor : Aulia Dian Permata

Baca Lainnya

Latest