Follow Us

Jatuh Pingsan Usai Persidangan dan Terus Menerus Menangis, Psikolog Beberkan Kondisi Terkini Fairuz A Rafiq, Melissa Grace: 'Bukan Tidak Mungkin Lanjut ke Gangguan yang Lebih Parah'

Khaerunisa - Selasa, 04 Februari 2020 | 16:15
Melissa Grace - Fairuz A Rafiq
Kolase/Kompas, Tribunnews

Melissa Grace - Fairuz A Rafiq

Suar.ID - Sudah berbulan-bulan lamanya Fairuz A Rafiq masih berkutat dengan kasus 'Video Ikan Asin' yang membuat hari-harinya berat.

Bahkan, pada perisdangan terbaru kasus tersebut, ia hadir sebagai saksi dan kembali harus mengingat perlakuan tidak mengenakan dari 'Trio Ikan Asin', yang salah satu diantaranya adalah mantan suaminya sendiri.

Istri Sonny Septian itu pun cukup emosional dalam proses persidangan yang digelar pada Senin (27/1/2020) kemarin.

Bahkan, ia sampai mendapatkan teguran dari ketua majelis hakim.

Baca Juga: Dulu Tertawa Lebar-lebar, Kini Minta Belas Kasihan, Begini Permohonan Rey Utami dan Pablo Benua kepada 'Musuhnya', Fairuz A Rafiq dalam Persidangan

Dibeberkan oleh sang suami, alasan Fairuz begitu emosional lantaran istrinya itu merasa tertekan.

Dalam persidangan yang beragendakan pemanggilan para saksi itu, disebut jika Fairuz dicecar pertanyaan sensitif terkait organ intim oleh pengacara kubu 'Trio Ikan Asin'.

Padahal, untuk menghadapi sidang tersebut istrinya sudah berusaha maksimal mempersiapkan mentalnya.

"Tapi tiba-tiba yang bikin Fairuz drop adalah ketika dari pihak seberang menanyakan pertanyaan yang seharusnya tidak dipertanyakan gitu kan. Karena pertanyaannya itu di luar konteks," kata Sonny.

Baca Juga: Satu Lagi Menteri Jokowi yang Tersandung Skandal, Sosok Ini Dilaporkan ke Bareskrim Atas Dugaan Penipuan,Terkait Uang Damai Ratusan Miliar Rupiah!

Melansir dari kanal Youtube MOP Channel, Rabu (29/1/2020), Sonny Septian mengatakan jika kondisi istrinya sudah cukup baik.

Source : YouTube

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya

Latest