Follow Us

Aset Senilai Rp 10 Miliar Belum Apa-apa, Terkuak Kekayaan Melimpah Lina Jubaedah dari Sumber Lainnya, Siapa yang Akan Dapat Rejeki Nomplok?

Khaerunisa - Kamis, 16 Januari 2020 | 11:15
Lina Jubaedah, mantan istri komedian Sule
Kolase/tangkapan layar Youtube Putri Delina

Lina Jubaedah, mantan istri komedian Sule

Suar.ID - Menemani komedian Sule berjuang di dunia hiburan tanah air sejak dari nol hingga menjadi artis yang begitu dielu-elukan, rupanya Lina Jubaedah pun menyimpan harta melimpah.

Kekayaan Lina Jubaedah cukup mengejutkan jika melihat rumah sederhana tempat Lina menghembuskan nafas terakhirnya.

Ya, meski meninggal di tempat yang sederhana, jauh dari tempat tinggal Sule yang megah bak istana, nyatanya di balik itu semua Lina menyimpan kekayaan yang tak main-main.

Kini, setelah kepergiannya, harta kekayaannya pun siap untuk dibagi-bagikan kepada ahli waris.

Baca Juga: Kedekatan Putri Delina dengan Teddy Makin Dianggap Tak Wajar, Paranormal Kejawen Ini Ternyata Pernah Peringatkan, Mbak You:

Selain aset senilai Rp 10 miliar berbentuk lahan tanah, villa, rumah kos dengan 32 kamar serta perhiasan, ternyata mendiang Lina Zubaedah mantan istri Sule tinggalkan kekayaan sederet kekayaan melimpah lainnya.

Apa saja? Kekayaan ibunda Rizky Febian tersebut rupanya dalam bentuk piutang kepada pihak-pihak ketiga yang belum sempat tertagih, nilainya miliaran rupiah.

Kelak sederet harta tersebut diwariskan kepada anak-anaknya dari Sule, termasuk Rizky Febian dan Putri Delina.

Baca Juga: Mengaku Jadi Raja Keraton Tapi Tempat Tinggal Ngontrak, Terungkap Rumah Lama Totok Santoso, Lokasi di Pingggir Rel dan Sudah Habis Terbakar

Terbetik kabar bahwa anak Lina Zubaedah dari Teddy Pardiyana disebut tak berhak mendapatkan.

Karena harta-harta Lina tersebut didapat saat masih berstatus istri Sule.

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya

Latest